Awas Bumil Sutris

Sesuai judulnya.. Hari ini semakin mendekati waktunya konser idaman diriku.. Mas-mas idolaku juga sudah landing di Jakarta. Udah selesai juga konfrensi pers-nya.. Tinggal tunggu besok hari H nya..

Tiket untuk nonton besok juga udah di serahkan ke Anggi, Dan euphoria kedatangan plus konser mas-mas idola ini sudah semakin terasa. Di radio, di timeline juga ramai.. Emak-emak yang mau nonton juga udah pada siap-siap kembali menjadi abege untuk menyambut sang idolanya.

Kalo aku.. Hmmm.. Let’s just say I’m in a denial post stress syndrome (sok keren ngasih namanya).. Alias denial kalo gw udah gak kuat yang menyebabkan diriku masih tergiur pengen nonton mas-mas itu sampe mau sutris rasanya.

Gak cuma itu.. Dari pagi sibuk ngerengek dan memborbardir Udjo dengan sms dan chat tentang mas-mas idola itu. Pleus.. Keinginan menggebu-gebu untuk bisa check-in di hotel yang sama sampe nyarisss beli voucher untuk check-in di hotel indang.. Intinya mah, I’m becoming a true grupisnya mas-mas idola ini deh.. Sampe pengen banget stay di hotel yang sama. Kebetulan hotel itu juga emang hotel favoritnya aku dan Udjo.. Tapiii.. Kita udah rencananya mau stay disana untuk sekalian bikin maternity shot. Bukan untuk jadi grupis mas-mas idola.. Jadi Udjo kekeuh bilang tidak.
Hiks.. Tampaknya memang intinya sih gw harus mengakui kalo gw udah beneran gak kuat untuk berdiri lama-lama. Dan juga sekarang udah cepet capek. Welll.. Namanya juga lagi denial yak.. Walau sebenernya tau, tapi tetep aja menyangkal.. Oh well.. Semakin sore, Udjo mulai ikutan stress dan nyaris mengabulkan keinginan untuk c/i itu.. Tapi semakin sore sayapun semakin pasrah.. Well I guess this is it..
Syukur Alhamdulillah kalo ternyata menang kuis dan dapet tiket yang bisa nonton sambil duduk. Tapi kalaupun emang gak dapet. Ya pasrah saja.. Memang bukan jodohku untuk menonton mas-mas idolaku jaman baheula itu. Semua demi #babyK .. Kalo dipaksain beli tiket juga kayaknya gak mungkin.. Apalagi yang dapet duduk itu mehong ya bok..
picture taken from here
Jadiiii.. Mendingan eijk pasang saja signage “Awas Bumil Sutris” supaya pada waspada.. Hahahahhahaha… *stress beneran dah*
note: postingan ini dibuat dalam keadaan galau tingkat tinggi yang menyebabkan isinya tentu saja penuh kegalauan dan tidak nyambung. Jadi jangan pada komplen yak.. 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.