You and Me

Tumben-tumbenan hari ini Udjo pulang cepet. Jadilah K langsung nempel-nempel jadi papa mania. Dan mumpung lagi inget, aku nyari-nyari foto yang kebetulan adanya di HDD-nya Udjo.. Dannnn… Jadilah flashback..

Setelah overcome sama flashback pas K masih kecil, aku kembali flashback ke jaman dulu masih pacaran sama Udjo. 8 tahun bukan waktu yang sebentar yah.. Sewindu bok.. Bahkan kalo kata sepupu, “Itu pertanda kalau kamu itu gak laku.. Karena 8 tahun cuma sama orang yang sama. Dan gak bisa ngapa-ngapain.. Coba kalau udah nikah, 8 tahun udah punya anak berapa coba..”  (-_-“)
Dan pas lagi liat-liat foto ini, iseng deh kumpul-kumpulin potonya jadi satu.. Ternyata oh ternyata.. Dulu kami berdua kurus yak.. Kapan yah bisa kurus lagi kayak gitu.. *sigh* 
Ah.. Time flies.. Gak kerasa aku dan Udjo udah mau menjalani 12 tahun kebersamaan.. Dan di tahun ke 12 ini, InsyaAllah akan lahir lagi buah cinta kita berdua.. 
A bell is no bell ’til you ring it,


A song is no song ’til you sing it,


And love in your heart


Wasn’t put there to stay –

Love isn’t love

‘Til you give it away.

~Oscar Hammerstein, Sound of Music, “You Are Sixteen (Reprise)”


3 thoughts on “You and Me

  1. foto yang paling gede itu lucu deh. kenangan banged yah. 8 tahun? wow! untung akhirnya kawin ya mir. bukan gag laku ah itu berarti emang udah nyaman banged kek sahabat ajah kali jadi gag berasa lama pacarannya 🙂

  2. @indah<br /><br />hihihi.. terima kasih mak.. Hahaha.. Kalo pacaran lama mah salah satunya karena tunggu2an lulus mak.. Karena syarat dari bokap harus lulus kuliah. Nah, aku lulus duluan trus nungguin dia lulus. Giliran dia d lulus, aku lg lanjutin ekstension. Jadilah gantian dia yg nungguin. Makanya jadwal sidang aku sama tanggal nikah deketan. Kejar setoran.. Hehehe.. 😀

  3. Hi Mba, lagi seneng2nya baca blognya nih. hehe<br /><br />kecendrungan kalo cowo udah nikah jadi ndut ya mba, suamiku juga berubah drastis yang paling drastis ya bagian perut :d<br /><br />salam kenal mba

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.