Sunday Date with Udjo

Setelah sekian lama kita berdua gak kencan berduaan, akhirnya kemarin sore kitapun pergi berduaan aja. K di rumah aja sama Enin dan Abah-nya.. 

Dengan jadwal travelling Udjo yang lagi padet-padetnya, otomatis dia cuma ada di rumah pas weekend. Dan kalau udah di rumah, seringnya “dikuasai” sama nona kecil yang rindu main sama papanya. Makanya kalau weekend kita seringnya bertigaan aja.
Nah berhubung minggu kemarin agak “ajaib” alias Udjo di rumah dari hari Kamis, jadi otomatis K udah berhasil “menguasai” papanya dari hari Kamis. Jadilah, mamanya minta “jatah” menguasai papanya juga. Hehehe..
Kebetulan kita berdua udah lamaaaa banget gak nonton berduaan. Dan pas banget Udjo lagi kepengen nonton 21 lompat jalan.. Akhirnya kita cek-cek jadwalnya. Ada yang sore. Langsung deh kita siap-siap dan jalan.
Tapi namanya bumil.. Bawaannya kalau mau pergi itu maleeeesss banget. Jadi untuk mandi aja proses untuk “mau mandi-nya” agak lama. Pake acara selonjoran dulu, nonton tv dulu, pokoknya banyak deh upacaranya. Makanya sekalinya udah selesai mandi, langsung deh Udjo bergerak cepat dan siap-siap.
Jadwal yang tadinya kita mau tonton itu jam 16.35. Tapi gara-gara bumil, jadilah jam 4 lewat kita baru berangkat. Pas sampe sana udah mulai 10 menit. Akhirnya kita beli yang setelahnya aja deh. Lumayan juga nunggu dari jam 5 sampe jam 7 kurang. 
Akhirnya kita makan dulu lalu kita jalan-jalan liat-liat perlengkapan bayi *sambil mengingat harga untuk dimasukin ke list* trus liat-liat kompor juga yang sukses bikin mupeng *sigh*. Tapi namanya bumil, gak bisa kelamaan jalan-jalan. Harus istirohat. Akhirnya jam 6 lewat kita udah duduk-duduk di bioskop, sambil nunggu pintunya dibuka.
Filmnya sendiri cukup menarik dan menurut kita berdua lucu. Ketawa-ketawa aja terus. Hehehehe.. Dan pas udah selesai, kita mampir dulu di setarbak untuk beli frappuccino untuk K. Lumayan tiap tanggal 22 setengah harga kalo bawa tumbler.
Abis beli oleh-oleh untuk K, kitapun pulang. Sunday date yang simple tapi lumayan buat refreshing kita berdua. Seru juga jalan-jalan berduaan kayak jaman dulu lagi hamil K. Masih keluyuran berduaan aja. Hehehe.. “Sering-sering ajak aku kencan ya Pah.. :-* “

2 thoughts on “Sunday Date with Udjo

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.