Papa Mania

Sebulan terakhir ini Udjo semakin sibuk sama kerjaannya. Kebetulan ada proyek yang mengharuskan dia untuk travelling terus. Dan dalam seminggu cuma bisa stay seharian pas hari Minggu aja. Malah sempet pergi subuh, pulang besok malemnya, subuhnya dah pergi lagi, pulang besok malemnya lagi, dan seterusnya.. 

Dan hal ini tentu saja berimbas ke K yang jadi super duper kangen sama papanya. Akibatnya, skalinya papa ada di rumah, jadi deh papa mania. Kemana-mana papanya pergi, pasti diikutin. Dari sejak bangun tidur sampai malem tidur lagi, maunya sama papanya terus. Makan pun minta di masakin sama papanya. Main juga maunya sama papanya. Pokoknya papanya disandera seharian sama K.
Yang bikin gak tega adalah seringnya papanya pulang itu udah dalam keadaan kecapekan, tapi tetep akhirnya ngeladenin K lagi. Jadi terharu euy.. Kalau udah liat Udjo celeng gitu, aku suka ajak K main di luar, tapiiiii namanya lagi papa mania, ditolak aja mentah-mentah sama K. Cuma berhasil sama aku kalau disusuin.. Hyuk marii. Jadi biar papanya bisa istirahat, K harus di ajak tidur juga. Jadilah mereka tidur siang bareng (tetep sama papanya). 
Abis tidur siang bareng, bangun, tentu saja.. Kembali menjadi papa mania.. Pokoknya kalo hari libur, Papa millik K seorang.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.