Liat Dede

Dulu sempet K itu sering nungging-nungging di kasur. Dan karena itu lucu, sering difoto. Nah sekalinya di post di twitter atawa fesbuk, langsung deh banyak yang komen bilang kalo aku hamil. Mmmmhhh… Welll.. Dulu sempet jadi deg-degan juga sih.. Soalnya memang Udjo udah kepengen aku hamil juga. Tapi sayangnya waktu itu hasilnya satu garis terus.

Daaannn.. Kemaren lagi iseng-iseng ngubek-ngubek folder foto di notebook dan nemu foto di bulan Januari awal kemarin. Dan.. Voila…
Kali ini K beneran liat dede.. Soalnya kali ini mamanya ternyata lagi hamil dan di tespek hasilnya positif. Hehehe… Nah kalo ditanya “mitos” itu bener atau enggak.. Hmmmm.. Hmmm… Hmmm.. Kayaknya sih kebetulan aja.. Hehehe…
Ayo K, minggu depan kita liat dede beneran ya di om dokter.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.