Hang Out with K

Hari kedua di bulan Januari ini, Udjo masih libur, jadi kita bisa jalan-jalan deh. Tadinya mau ke salon, nemenin aku potong rambut dulu. Tapi setelah dipikir-pikir, akhirnya gak jadi potong rambut. Akhirnya kita jalan-jalan aja.

Sampai di mall, kita langsung ke food court, karena aku udah kelaperan dan lagi kepengen makan kebab. Sampai disana, malah jadi kepengen juga makan pita bread. Akhirnya aku pesen pita bread plus paket kebab+kentang. Maruk bener yak.
Ini kali pertama aku nyobain pita bread. Ternyata rasanya kayak roti aja. Agak manis, beda sama kulit kebab yang agak gurih. Ternyata eh ternyata.. Setelah habis pita bread dimakan, kebab pun habis aku makan. Ahem.. Itu tampaknya gak normal Mir.. *toyor kepala sendiri*
Setelah kenyang, kita jalan-jalan di deket food court. Kali ini jalan-jalan hemat. K bisa main semua permainan yang ada di sana tanpa harus di nyalain atawa kita mainin. Cukup kutak-katik mainannya aja dia udah seneng. Bahkan yang mainan surfing, K sampai naik ke surf boardnya trus joget-joget ke kanan dan ke kiri kayak lagi surfing. 
Di deket pintu keluarnya ada mainan yang dance. Langsung deh K naik ke dance floor-nya dan beraksi. Asik aja joget-joget di atas dance floor nya.. Seru.. Udah kayak pemain prof aja dia. Sampe miring-miring gitu.. Hehehehe..
Setelah main di atas, kitapun cari tempat untuk kongkow-kongkow skalian papa bisa poto-potoin istri dan anaknya. Akhirnya pilihan jatuh ke Jco, karena Udjo pengen yogurtnya.. 
Kalo flashback di JCo ini, jadi inget pas dulu hamil K. Sengaja beli yg couple, tapi topping bisa sampe 5.. Nyehehehe.. Ada-ada aja dah bumil itu..
Di Jco kita ngobrol-ngobrol, duduk-duduk, foto-foto dan bercanda-bercanda sampai gak kerasa waktu udah menunjukkan jam 8 malem. Akhirnya kitapun pulang.
Dan inilah beberapa hasil jepretan Udjo dengan Nifty Fifty idamannya yang baru itu.. 😀

Me likey.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.