“Rencana Kedatangan Band Itu”… Kisah Seorang Emak-Emak Labil

Siapa sih yang gak kenal NKOTB atawa BSB.. Dulu aku tergila-gila banget sama BSB. Apalagi Nick Carter.. Pokoknya ailopyupul banget deh.. Tapi, karena emang kondisi yang gak terlalu berlebihan materi, jadi belom pernah tuh nonton konsernya sekalipun. Karena buat kita, tiket konsernya maharani.

Nah beberapa hari yang lalu di twitter bersliweran tuh berita tentang NKOTBSB ini yang mau dateng dan konser di Jakarta bulan juni nanti.  Langsung dong aku gelisah dan nelpon papa untuk kasih kabar ini.

Dulu sempet ada berita juga kalau mereka mau dateng, tapi ternyata cuma hoax. Dan waktu itu udah bilang ke papa kalo aku pengen banget nonton. Dan papa InshaAllah menyanggupi kalau memang tiketnya masih wajar. Wajar disini dalam artian juga saat tiket di jual, kita lagi ada uangnya. Kalo enggak ya mohon maaf..
Nah tadi aku baru tau kalo yang datengin promotornya itu diamond.. Dan biasanya kalo promotornya diamond, harga tiketnya dijamin maharani. *nangis guling2*.. Untuk saat ini sih belum ada kabar berapa tiketnya. Cuma sempet baca di salah satu forum, katanya tiket vip (termasuk meet n greet, backstage tour, foto individual) itu 6,3 jeti *pingsan*. Maharani amaaatt… *nangis guling2* Kalo uang segitu mah udah bisa jalan2 ke Bali lagi bertiga.. Atau beli stroller baru *eh*
Baca di twitternya diamond, katanya besok mau di kabarin tentang earlybird ticket sales.. Dan keterangan baru ada besok.. Well, kita tunggu aja gimana.. Kalo dari bau2nya sih kayaknya bakalan maharani. Cuma jadi kepikiran.. Tiket udah dijual sekarang, trus baru untuk bulan Juni. Lah kalo tau2 di cancel, let’s say karena travel warning endebra endebri, jadinya piye.. Udah hepi2 dapet tiket, tau-tau di cancel.. Patah hati berkali-kali dong..
Ah aku jadi labil.. dan kalaupun ternyata tiketnya masih terjangkau, jadi mikir lagi, nonton konser atau buat belanja dan beli baju K yah.. Ah aku labil.. Aku bingung..
——–
update : 23122011

Ternyata akhirnya keluar harga resmi presale-nya.. Yaitu 750K utk festival dan 2,5jt untuk VIP.. Kalo yg 6,3jt itu memang ada. Banyak yg bilang itu hoax, padahal beneran ada loh cyiinn.. Cuma udah sold out aja dulu..  Dan untuk presale-nya bisa di beli hari ini, jam 13.00-15.00. Dari tadi udah buka-buka websitenya, cuma masih berpikir keras.. Bayarnya gimana dan apa iya mau beneran beli.. *nasib blom gajian* *sigh* *tutup tab*

2 thoughts on ““Rencana Kedatangan Band Itu”… Kisah Seorang Emak-Emak Labil

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.