Swimming Time

Sejak ke Bali kemarin, K smakin semangat pengen berenang. Dan kebetulan diajak sama Bunda dan Om untuk berenang di Pondok Indah. Akhirnya hari Minggu kita pergi ke Pondok Indah untuk berenang. Yang ikut, selain aku, K dan Udjo, ada bunda, om dan aunchie. Jadi rame-rame deh.



Udah lama banget sejak terakhir aku ke Pondok Indah ini. Kalo dulu mah sering banget kesini. Apalagi jaman sekolah dulu. *yaiyalah, wajib dari sekolahan*. Nah ini kali pertama aku ke PI lagi sejak jaman baheula itu. Ternyata sedikit berubah.


Untuk HTM pas hari Minggu (weekend), dewasa IDR 60.000 dan anak 2 tahun keatas IDR 40.000. Lumayan juga yak.. Oiya, kalo dulu ada handuknya, sekarang handuk harus bawa sendiri cyiinn.. Jadi gak ada peminjaman handuk lagi euy..


Untuk kolamnya sendiri yang berubah adalah dulu ada perosotan di kolam anak-anak, sekarang gak ada, jadi berasa luasss..

Anyway, kita sampai di sana jam 6.30. Niat banget yak pagi-pagi kesana. Maksudnya biar gak terlalu ramai. Dan bener, kita sampai disana memang belum terlalu ramai. K yang begitu liat kolam langsung heboh, pas di ajak ganti baju renang, langsung sukarela tiduran di kursi. 

Setelah kita semua ganti baju, langsung deh K diajak berenang di kolam yang 40cm, alias yang paling cetek. Awalnya K seneng main disana, tapi pas lihat bunda, om dan aunchie pindah ke kolam Olympic yang dalem itu, dia langsung minta pindah kesana juga.


Lihat bunda dan aunchie pakai kacamata renang, langsung minta pake juga. Akhirnya membajak punya aunchienya deh untuk dipakai.. Hehehe.. 

Pas di Bali kemarin, K memang sudah aku ajak main-main di kolam yang dalam. Dan disana dia sudah mulai berani, walaupun masih pegangan erat sama aku. Tapi walaupun pegangan, dia tetep minta kesana kemari di kolam dalem itu.


Dan yang mengejutkan di PI kemarin adalah, setelah beberapa saat dia disana, dia langsung minta dilepas, alias marah-marah kalau aku pegangin. Memang sih gak selamanya dia minta di lepas, tapi tetep aja bikin aku surprise. In a good way loh.. Seneng banget lihat K yang berani di lepas sendiri di kolam yang dalem itu. Tampaknya mirip sama papanya. Yang *dulu pas masih kurus* doyan banget berenang.  ðŸ˜€

Selain itu, pas kita lagi main-main di pinggir kolam, tiba-tiba bunda lompat dari pinggir kolam. K yang lagi di dalem kolam dan melihat adegan itu langsung menatap wajah mamaknya dan meminta persetujuan. Dan emaknya ini pun mengabulkan. Tinggallah bunda yang stress karena K mau lompat, ngikutin gaya bunda pas lompat ke kolam.

Percobaan pertama *yang bikin bunda jantungan* berhasil. K lompat dan ditangkep sama bunda. Dan akhirnya K kesenengan lalu mau lagi. Kali ini melompat lagi ke arah aunchie, dan ternyata tidak ditangkap. Jadilah K nyemplung kelelep di kolam yang dalem itu. Tapi walaupun kelelep, karena K pake armband dan langsung ditangkep sama aunchie, akhirnya dia malah mau lagi *tepok jidat*

Setelah adegan lompat-lompat dari pinggir kolam itu, papanya ikutan nyemplung. Dan akhirnya K main sama papa dulu. Abis itu naik, dan makan biskuit. Setelah makan biskuit dan anteng-anteng, K main di kolam yang 40cm lagi sama papa. Kali ini gak pake armband-nya lagi dan sempet kepleset *lagi* dan kelelep *lagi*. Alhamdulillah langsung di tangkep dan K gak sampai stress. Malah semakin doyan main airnya *tepok jidat lagi*.

Setelah berenang, kitapun mandi. Setelah kita selesai mandi, ternyata hujan. Jadi pas banget deh, hujan turun setelah kita selesai berenang.

Abis berenang, kita melipir ke PIM untuk makan. Dan pas makan di food court, lagi-lagi K main air, dan bajunya basah lagi. Tampaknya masih belum puas main air. 😀

Setelah makan, kita jalan-jalan sebentar di PIM. K main di playground-nya sebentar. Abis itu kita semua pulang deh..



What a great way to spend a weekend. 🙂

7 thoughts on “Swimming Time

  1. @anggie<br />boleh..boleh.. yuk yuk yuk kita giggle-date.. :D<br /><br />@nike<br />hehehe.. iya.. gw malah setelah lama gak ke PI dan gara2 kemaren ke PI, jadi pengen lagi kesana.. *ketagihan* 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.