A Trip To Memory Lane

Masih euphoria birthdaynya K, aku jadi iseng buka-buka foto lama. Maklum emak-emak baru. *padahal mah kayaknya kedepannya masih begini juga* *labil*. Hehehe..


Buka-buka foto dari awal sebelum lahiran K. Dari pas bunda dan om nikah, trus pas aku lagi di ajak Udjo untuk escape di Borobudur sampai akhirnya di rumah sakit dan terus sampai K ultah pertama dan akhirnya sampai ultah K kemarin.. 

It was such memorable moments.. Dan memorable moments ini selalu bikin aku merinding disko. Apalagi pas nonton video pas lahirannya. Walaupun gak pake jasa dokumentasi profesional, alias Udjo yang videoin, tapi lumayan bikin aku jadi tahu prosesnya. Dari awal pas mulai proses operasi, sampai pas akhirnya K lahir. It was magical.

Dan karena Udjo sendirian yang dokumentasiin, jadinya campur antara foto dan video. Nevertheless, it still captures all of those magical moments. And here are some of the pictures..

22 November 2009
Foto di atas selalu bikin aku merinding pas lihatnya. Apalagi lihat foto pas pertama kali aku ketemu sama K. Pertemuan pertama yang selalu akan aku ingat.

Dan acara buka-buka foto ini lanjut sampailah ke birthday K yang pertama. Waktu itu kita baru tiup lilin dan nyanyi-nyanyinya pas sore. Nungguin pada pulang kantor. Jadinya K yang saat itu biasanya jam 7 udah mau bobo agak-agak rewel tapi penasaran. 

Di birthday K yang pertama itu, aku bikin kue juga untuk K. Dari carrot cake yang aku hias alakadarnya. Dan waktu itu aku hiasnya pake warna hijau dan pink. Selain itu, kita juga pesen tumpeng untuk syukuran “pecah telor” umurnya K. Jadi malem itu kita tiup lilin dan makan tumpeng. Berhubung belum makan nasi kuning, jadi waktu itu K cuma tiup lilin, nowel kuenya trus buka kado dan sibuk main.

22 November 2010
Abis buka-buka foto birthday K, aku juga lihat-lihat foto birthday K yang kemarin. Kalau untuk birthday yang ke 2 ini, kita gak beli tumpeng. Cuma tiup lilin aja dan dikasih kado sama Enin, Aki dan Bunda. Dan kali ini acara tiup lilinnya pagi-pagi sebelum pada pergi ke kantor.

Jadi pas baru bangun tidur, K langsung minta makan kue yang udah dari malemnya dia coba mau towel-towel. Tampaknya dia masih penasaran, karena pas malem, setelah berhasil sekali trus langsung di bawa ke kamar sama Udjo supaya aku bisa selesaiin kuenya. Dan berhubung belom berhasil nyomot, jadi K masih penasaran. Makanya pas pagi-pagi tau ada kuenya, dia langsung minta kuenya.

22 November 2011
Untuk ulang tahun kedua memang tampak lebih sederhana daripada ulang tahun yang pertama. Ini memang karena kita sampai sekarang belum merencanakan untuk mengadakan pesta ulang tahun untuk K. Jadi untuk saat ini, kita masih acaranya untuk keluarga aja. Dan, seperti biasa, berhubung Udjo doyannya motret daripada di foto, jadilah baru sadar pas ulang tahun K ke 2 ini gak ada foto Udjo dan K ataupun foto bertiga *tepok jidat*

Dan sampailah aku di satu momen, dimana aku menyandingkan foto-foto K setiap tanggal 22 November dari tahun 2009, 2010 dan 2011. Oh my.. Anakku tumbuh cepat sekali.. She’s only two but somehow it feels like she grows so fast.. Yah.. Perkembangan anak selalu menarik dan berharga untuk diikuti. Selalu menyenangkan. Dan selalu membuat bahagia.

My baby girl.. You shall always be my baby, no matter what happens.. I love you so much baby K.
Perkembangan K

Because time itself is like a spiral, something special happens on your birthday each year:  The same energy that God invested in you at birth is present once again. ~Menachem Mendel Schneerson~

2 thoughts on “A Trip To Memory Lane

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.