Syukuran Ultah Dzaky

Hari ini K di undang ke acara syukuran ulang tahun Dzaky yang ke 2.. Di adainnya pas makan siang.. Nah berhubung mama bingung mau kasih kado apa, jadinya mama bikinin cupcake aja deh. Bikinnya orange cupcake dan red velvet cupcake dengan hiasannya fondant.

Nah berhubung pas lagi mau bikin kue, sempet ada “chef K” yang ambil alih peralatannya, jadinya bikin kuenya agak molor. Dan akhirnya selesainya pas jam 12.30. Langsung deh heboh siap-siap untuk ke rumahnya Dzaky. Untungnya rumahnya gak begitu jauh. Jadi minta di anterin Aki aja deh. Kita kesana bertiga sama Aunchie.
Pas sampe disana, ternyata selain keluarganya Ummi & Dzaky ada juga emak-emak cantik. Disana K seneng banget main perosotan. Main rame-rame.. Bolak balik naik perosotan sampe keringetan. Sibuk bongkar mainannya Dzaky, trus bolak balik lagi naik perosotan dan main bola.
Setelah makan siang, kita tiup lilin. Dan ternyata K doyan banget sama kue ulang tahunnya Dzaky. Jadi bolak balik nambah deh. Padahal sebelumnya K udah makan nasi kuning lumayan banyak. Tapi ternyata masih muat juga untuk kue ulang tahunnya Dzaky.
Setelah makan kue, emak-emak cantik pun pada pulang. Dan gak lama kitapun pamit pulang. Tapi sebelum pulang, kita jalan-jalan dulu di sekitar rumahnya Ummi.. Nyari jajanan buat bekel dirumah. Padahal udah di bekelin juga kue-kue sama Ummi, tapi teteup, lapar mata mau jajan ini itu disana. *maklum di kompleks gak ada jajanan kayak di kompleksnya Ummi* 😀
Pas lagi di jalan itu, K akhirnya ketiduran sambil di gendong Aunchie. Perut kenyang, badan capek plus sudah mandi pulak. Jadilah K bobo dengan suksesnya di gendongan Aunchie.
Serunya hari ini.. Jalan-jalan, main, makan dan juga sempet ngobrol-ngobrol sama emak-emak cantik.. Oiya.. Selamat ulang tahun ya Dzaky.. :))

3 thoughts on “Syukuran Ultah Dzaky

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.