Sabtu

Hari Sabtu kemarin, kita sekeluarga pergi ke Bogor untuk acara lamarannya tante Bunga (adik sepupu dari keluarga Aki).. Akhirnya setelah menjalani berbagai macam rintangan, terlaksana juga acara lamarannya. Acaranya sendiri rencananya dimulai jam 10 pagi. Tapi karena satu dan lain hal, jadinya agak mundur sedikit.

Naahh.. Berhubung rencananya pada mau sampai disana jam 9an, jadi kita udah grabak grubuk deh dari pagi.. Jam 7 lewat kita udah berangkat. Dan K udah siap dengan batiknya. Perjalanan jakarta-bogor cukup lancar, sampai disana jam 9 kurang. K senengnya bukan main.. Bisa lari-lari kesana kemari dan main-main. Kebetulan di deket kamarnya tante Bunga, ada kaca, jadilah K bolak balik ngaca *tepok jidat*. Acara belom mulai, baju udah keburu basah. Jadilah sebelum acara mulai K udah ganti kostum duluan.

Alhamdulillah akhirnya acara terlaksana dengan baik dan lancar. Dan akhirnya tante Bunga resmi deh dilamar dan jadi tunangan om Tesar.. Gak nyangka juga, pembawa payung pas dulu acara akad nikah dan acara adat kita berdua, akhirnya InshaAllah jadi sepupu kita.. Seru juga.. 😀
our family with aunty flower
Sepanjang acara kemarin, K tetep dengan ceria dan heboh main kesana kemari. Bener-bener kayak energizer bunny yang gak bisa diem *lap keringet*. Mamanya sampe ngos-ngosan ngikutin K kesana kemari *faktor U*. K sibuk bergaya macem-macem. Berpose juga. Dan pas acara udah selesai, mic-nya pun di ambil alih oleh anak kecil yang bersemangat banget mau nyanyi. Tampaknya mau ngikutin tante Agnes nih *eaaaa*.

Tadinya abis dari Bogor kita mau melipir ke PIM ke acara ulang tahun kk Aurei, tapi karena jalanan yang luar biasa macetnya, jadi gak keburu deh ke acaranya. Nah berhubung duduk kelamaan karena macet, jadi kita stretching dan makan di tujuh sebelas deket blok m. Abis itu baru deh kita pulang ke rumah dan istirahat. It has been a busy and exciting saturday.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.