Kisah Orange Cupcake

Tadi siang aku iseng baking orange cupcakes. Resepnya agak-agak mengarang indah.. Tambahin ini itu sesuka hati.. *jangan ditiru* Dan pas sudah mateng, ditaro deh di cooling rack. Maksud hati mau bikin frostingnya creamcheese ditambahin sunquick dikit biar ada rasa orange-nya sedikit..


Tapi eh tetapi.. Belom sempet bikin frostingnya, tau-tau ada..

Dan akhirnya cupcake yang tadinya ada 12 pcs, berhasil di bawa kabur sama anak kecil itu jadi tinggal 3 pcs saja sodara sodari.. Dan cupcake yang di bawa kabur itu juga tak terselamatkan *baca: gak bisa di kasih frosting* karena setelah dibawa kabur, di gigitin ujungnya lalu di kasih ke partner in crime-nya yaitu papa, aunchie dan terakhir di kasih ke Enin dan Aki.. Jadilah cupcake-cupcake itu menghilang ke perut masing-masing oknumnya.
Alhasil, tampaknya besok harus baking lagi. Apalagi dari sekian banyak yang di bawa kabur sama anak kecil itu, ada 2 cupcake yang akhirnya dihabiskan sendiri oleh sang pelaku. Tampaknya orange cupcake ini cukup disukai sama pelaku dan para partner in crime-nya.. Semoga nanti berhasil bikin orange cupcake yang lengkap dengan frostingnya.. Doakan saya ya.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.