22 Months – 22 September 2011 – 21.12 WIB

 

Gak kerasa udah 22 bulan sejak K lahir dan mewarnai hari-hari kami. Udah banyak juga tingkah polah K yang selalu bikin hari gak pernah ngebosenin. Tiap hari adaaaaa aja tingkah polahnya yang bikin kita ketawa. Bener-bener seru dan menyenangkan.

Di usia K yang 22 bulan ini, giginya ada 2 lagi yang dalam proses pertumbuhan. Walaupun masih belum lengkap. Untuk kosa kata, sedikit demi sedikit mulai bertambah. Walaupun K masih tetep belum mau bicara bahasa kita. Masih baby language aja. Mulai sedikit khawatir, tapi pelan-pelan dicoba terus untuk di rangsang supaya mau bicara. Ini pe-er buat mama dan papa.
Untuk segi selera makan, kayaknya lagi-lagi aku yang merasa agak bersalah, karena kurang ngasih K banyak variasi makanan. Jadi sampai sekarang aku masih agak struggling supaya K mau makan daging, ayam dan ikan. Susahnya ampyun.. Kalau disembunyiin berhasil sedikit doang. Setelah ketauan, langsung tertutup rapat mulutnya. Tapi untuk sayuran, Alhamdulillah lancar jaya. Justru K lebih suka sayuran daripada daging/ikan/ayam. Lagi-lagi ini tugas mama dan papanya nih.
Sekarang K udah mulai heboh kalau ke playground.Udah mau main perosotan sendiri, mau juga main ayunan.. Ah.. Anak mama dan papa ini udah semakin besar. :’)
Kalau untuk segi kemauan, K termasuk keras kemauannya *lap keringet* Kalo udah marah, ampyun deh.. Alhamdulillah belum sampai tahap tantrum besar. Dan masih bisa di tenangin dan gak di depan umum juga. Jadi so far so good. InshaAllah tetap baik. Amin.
Mmmm.. Apalagi yah.. Sebenernya banyak kepinteran K yang lain.. Cuma kadang-kadang suka kelewat mau di ceritain. Nanti kalau mama inget, di tambahin lagi deh.
Well.. Gak kerasa 2 bulan lagi K udah mau 2 tahun. Bener-bener waktu berjalan cepet banget. Sehat terus ya anak mama dan papa sayang. We will always love you unconditionally.. XoXo..

Categories: K1

2 thoughts on “22 Months – 22 September 2011 – 21.12 WIB

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.