K and Ice Cream

 

Sebenernya pengen foto K pas lagi bercanda sama papanya. Tapi karena gak dapet-dapet fotonya *salahkan kamera yang lemot* akhirnya di videoin aja deh.. Tapi ternyata abis bercanda sama papa, dia melanjutkan makan es krim sambil merem melek gitu sampai papanya ajak bercanda lagi juga di cuekin aja karena asik makan es krim… Makanya videonya jadi lanjut teruusss… 😀

Percaya sama Payung = Sesat

Judulnya ekstrim banget yah, kaya berbau Agama, padahal sih gak sama sekali. Kalau dipikir-pikir sebenernya ini kebodohan saya aja percaya ama payung. Jadi begini ceritanya, kan kita sering liat di film kartun atau film lainnya kalau pake payung pas hujan angin payung kita bisa terbalik ke atas dan yang paling menarik adalah kalau kita loncat dari atas, terus pake payung itu kita bisa mengambang kaya kita pakai parasut. Bodohnya saya percaya semua itu dan dipraktekin.
Continue reading “Percaya sama Payung = Sesat”