Voucher Voucher Voucher

Kemaren-kemaren lagi tergoda banget sama Voucher-voucher dari beberapa website.. Salah satunya adalah voucher dari DealKeren . Kemaren sempet beli voucher untuk MAP. Lumayan dapet 250K dengan bayar 125K aja.. Hemat kaann.. Dan voucher itu sekarang udah dipake untuk beli barang-barangnya K..

Selain di DealKeren ada juga voucher dari website Disdus.com.. Kalo menurut aku, disitu juga lumayan, walau agak jarang yang menarik banget banget kayak voucher MAP-nya DealKeren. Hmmm.. apalagi yah… Selain itu pernah juga beli voucher Mothercare di Dikotakita.com .. Naaahhh… Kalo itu juga menarik nih.. 137,5K untuk voucher 250K.. Lumayan juga kan..

Ah pokoknya sekarang aku jadi mak irit deh.. Berburu voucher terus kesana kemari.. Moga-moga dalam waktu dekat ada voucher menarik lagi.. Amin.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.