To Be or Not To Be

Akhir-akhir ini di timeline twitter smakin ramai ibu-ibu yang ternyata di nyatakan positif hamil. Kebanyakan sih hamil anak ke dua. Bahkan tetangga pun ada yang lagi hamil anak ke dua juga.. Temen di twitter yang rumahnya gak jauh dari rumahku juga lagi hamil anak ke dua.. Hmmm.. Kehamilan itu tampaknya menular yah..

Kemarin, baru denger lagi ada yang ternyata positif hamil.. Senangnya.. Selalu seneng denger kabar kehamilan dan kelahiran. It’s just one happy news for everyone. Dan setiap denger kabar hamil itu pula hati jadi merindu. Merindu saat-saat hamil K dulu.. Merindu saat-saat K baru lahir juga.
Buat aku dan suami, kita memang tidak menunda-nunda kehadiran anak. Baik itu anak pertama maupun InshaAllah anak ke dua nantinya. Makanya aku pun belum pasang kb.. Semua berjalan mengalir begitu saja. Dan sekarang setelah akhirnya si bulan datang, godaan untuk kembali mengandung pun semakin besar.
Well.. Kalau boleh jujur, kita memang tidak menunda, tapi kita memang ada keinginan untuk programnya mulai pertengahan tahun depan saja. Jadi InshaAllah kalau lancar, melahirkannya 2 tahun lagi pas K udah umur 4 tahun. Tapi manusia boleh berencana, Allah juga yang menentukan.  Jadi untuk sekarang aku dan suami menjalani saja dulu apa adanya.. Kalau memang ternyata nantinya dinyatakan positif, pasti kita terima dengan suka cita.. Jadi.. Kita tunggu aja deh.. To be or not to be.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.