Review BOBA Carrier, Get Carried Away with Our New Favorite Baby Carrier..

Saya dan suami termasuk orang yang tergila-gila sama Baby Carrier. Kenapa, karena kami berdua belum memiliki mobil sendiri, jadi kemana-mana masih mengandalkan motor. Dan karenanya kami membutuhkan baby carrier. 

Bagi saya sendiri, baby carrier amatlah penting, apalagi jika saya harus berkeliling berduaan dengan baby K untuk drop stock barang di beberapa babyshop di jakarta. Baby carrier yang nyaman, aman dan praktis tentu menjadi prioritas. Selain itu, baby carrier-nya juga harus memungkinkan saya untuk menyusui baby K dengan leluasa, terlindungi dan tanpa harus mencari-cari nursing room terlebih dahulu.
 
Saya sendiri sudah mencoba berbagai macam carrier. Dan salah satu yang membuat hati saya tertambat adalah SleepyWrap. Tetapi, seiring perkembangan baby K, dia sudah mulai tidak betah di SleepyWrapnya. Makanya, kita mulai mencari-cari lagi baby carrier lain yang lebih sesuai.


Suatu ketika, saya mendengar tentang BOBA Carrier.. Dan ketika saya mencari informasinya, ternyata BOBA Carrier ini adalah “kakak” dari SleepyWrap.. Otomatis sayapun jadi penasaran dan pengen coba langsung BOBA Carrier ini.. Dan setelah di coba.. BOBA Carrier langsung jadi Baby Carrier favorit kami yang baru..
 
Satu hal yang saya suka dari BOBA Carrier adalah footstrap-nya yang bikin kaki baby K jadi nyaman ketika di gendong. Foot strap ini juga bisa di lepas jika tidak digunakan. Posisi duduknya yang tegak lurus bikin baby K lebih nyaman. Kalau kata suami, posisinya jadi lebih mantap, karena mirip sama posisi kalau kita memeluk baby K tanpa gendongan. Dan untuk baby K, tentunya tidak ada yang lebih nyaman daripada pelukan mama dan papa-nya. Makanya dia juga betah di BOBA Carier ini.


BOBA Baby Carrier ini bisa dipakai dengan dua posisi, yaitu front carry (yang merupakan favorit saya) dan back carry (yang merupakan favorit suami). Hood nya memungkinkan saya untuk menyusui baby K tanpa harus sibuk mencari nursing room terlebih dahulu. Selain itu, hood yang bisa di lepas atau removable juga bisa di lipat dengan rapi karena ada tali karet yang akan menjaga supaya hood tidak menjuntai-juntai jika tidak dipakai.
 
BOBA Baby Carrier ini bisa digunakan sampai dengan berat 20kg loh.. Lumayan banget kan.. Selain itu juga machine washable. Bahannya yang 100% natural cotton serta bantalan di pinggang dan  shoulder strap juga bikin BOBA Baby Carrier semakin nyaman untuk digunakan.
 
Kalau untuk keamanan, jangan khawatir, waist buckle-nya menggunakan military grade waist buckle. Jadi gak gampang lepas ketika kita menggunakan BOBA Baby Carrier ini. Keren kan.. 😀
 
Udjo, Mio dan Baby K sudah jatuh cinta dengan BOBA.. We get carried away with it’s charm and performance. Pas banget dengan slogannya, Got Carried Away! Jadi, kalau mau cari gendongan, coba deh BOBA Baby Carrier ini. Try and let yourself Get Carried Away! 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.