K 21 Bulan

Hari ini tanggal 22 Agustus 2011.. Artinya hari ini K udah berusia 21 bulan. Gak kerasa sebentar lagi K udah mau ulang tahun lagi. Ulang tahun yang ke 2. Cepatnya waktu berlalu.. 🙂

Di usia 21 bulan ini sudah semakin banyak “miles” dari K.. Sekarang udah mulai mau ngomong sedikit-sedikit. Kadang-kadang suka “mengejutkan” kita dengan ngomong satu kata dengan bener bahkan pernah satu kalimat.

Sekarang udah mulai suka naik sepeda, naik otopet (berdua mama) dan juga udah mau naik mainan-mainan di mall (walau belum pernah di mainin, cuma naik aja). Sekarang juga udah mau naik mobil-mobilan di trolley supermarket.
K juga udah mulai punya kemauan sendiri. Kalo jalan-jalan, udah mulai ngajak kita kesana kemari. Liat yang dia suka. Kadang suka marah/nangis kalo gak diturutin. Tapi Alhamdulillah gak pernah sampai tantrum besar. Cuma nangis sebentar abis itu dia sibuk lagi.
Sekarang K juga udah mulai “centil”, suka ngaca trus nangis pura-pura sambil ngaca. Lucu banget deh. Kalo untuk masalah bebersih, K masih suka ikutan kita “bebersih”. Ikutan beresin baju, ikutan nyapu rumah, bahkan ikutan nyiram tanaman.. Suka ikutan sholat juga.. Pakai mukenanya trus ikutan kita sholat. Walau abis itu kadang-kadang nangis karena kita diem aja. Hehehehe… Jadi penasaran kalo sholat Ied dia gimana.
K juga udah mulai usil. Mamanya sering banet di usilin. Dan kalo lagi usil, mukanya usil banget. Kayaknya kalo ini mirip banget sama papanya. Bisa aja dia usil kayak gitu. Ada-ada aja kelakuannya kalo usil.
Untuk berat, sekarang udah mau 12kg. Dan tinggi.. Hmm, aku harus ukur dulu. Kalau untuk jumlah gigi, masih sama seperti bulan kemarin-kemarin, cuma aku lihat udah ada putih mau numbuh gigi lagi di gusi bawahnya.
Ah.. Gak kerasa udah 21 bulan aja.. Semakin besar anakku ini. Tumbuh sehat dan kuat ya sayang.. Mama dan Papa sayang K.. 🙂

Categories: K1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.