Bukber Bersama Aunchie

Hari sabtu kemarin sebenernya aku ada acara bukber di Gandaria City sama mamas dari The Urban Mama di Eat n Eat. Sebenernya juga maksud hati mau dateng jam 4, supaya lebih enak nyari tempatnya juga. Tapi apa daya papa dan K masih tidur, dan akhirnya baru bisa berangkat jam 5 lewat. Itupun nyari taksi agak lama. 🙁


Dan bener aja.. Sampe disana keadaan udah super duper crowded bin rame. Dan keadaan ini selalu bikin aku serta merta sakit kepala. Akhirnya ketemuan dulu, trus langsung beli minum buat kita bertiga. K minum berdua papanya. Dan setelah itu berusaha balik lagi ke meja tempat mamas TUM kumpul. Tapi karena meja dan kursinya penuh, jadi terpaksa berdiri.

Dan keadaan ini sungguh bikin jadi ilfil. Udah keadaan eat n eat nya sendiri yang super rame, ditambah sakit kepala dan harus berdiri. Nungguin orang selesai makan di sekitar situ juga lumayan lama. K dan papa juga cuma sebentar disana. Karena gak betah, akhirnya mereka keluar dari eat n eat. Main-main disana.
Aku dan Aunchie akhirnya nyari meja deket situ. Dan pas udah dapet meja, mamas udah banyak yang pulang, dan akupun semakin hilang hawa untuk makan di eat n eat. Udah semakin pusing soalnya. Padahal sayang banget. Pengennya bisa mingle sama para mamas.. Akhirnya aku duduk aja ngabisin minuman trus nunggu Aunchie refund dari kartunya. Abis itu selesai, kita berdua langsung keluar dari eat n eat. Nyari papa dan K yang masih keluyuran.
Pas di telp, ternyata mereka lagi di Toys Kingdom. Dari eat n eat mau ke Toys Kingdom, kita lihat ada toko sepatu.. Payless. Tergodalah aku untuk melipir kesana. Apalagi disana bisa pake voucher. Akhirnya lihat-lihat disana sama Aunchie dulu. Dan aku naksir satu sendal buat K.Tapi berhubung gak yakin sama nomernya, akhirnya kita keluar lagi. Di luar Aunchie di telp sama papa. Gak taunya papa dan K nyamperin kita di eat n eat.
Akhirnya aku dan aunchie nungguin papa dan K di deket kasirnya. Ternyata eh ternyata papa maunya makan di eat n eat aja. *sigh* Ya udah, aunchie nyari makan, kita duduk nungguin K yang lagi mam pepaya. Karena udah terlalu pusing, jadi milih makan seadanya aja. Eh ternyata K doyan banget makan nasi hainam pesenan aunchie. Jadilah aunchie makanannya dibajak sama K.. 😀
Dari situ kita ke Payless lagi untuk beli sepatu K. Udah pilih-pilih, udah sreg, tau-tau K turun, trus ambil sepatu pink dan dia kekeuh mau pake sepatu itu. Jadilah kita akhirnya beli sepatu pilihan K aja deh.. Ternyata disana lagi diskon. Jadi kita cukup bayar 66% dari harganya aja. Kalo pake CC B*A ada additional disc 10%.. Aku akhirnya bayar pake voucher daaaannn rewards dari CC. Jadi aku belanjanya gratis deh.. Senangnyaa.. :))
Dari Payless kita turun mau ke Lotte. Mampir dulu di Gingersnaps.. Eh ternyata disana ada kaos untuk bumil & busui yang diskon 70%. Dicoba-coba, ternyata ada yang cocok. Jadilah langsung di adopsi. Dari 379K jadi 100K saja.. *dancing*

Selesai beli kaos, langsung ke Lotte. Di situ K ternyata mau naik trolley dengan mobil-mobilan. Padahal dulu gak mau. Sekarang udah mau.. Seru liat K sibuk main mobil-mobilan sementara papa liat sana sini. Hehehehe..
Jadinya hari sabtu kemarin gagal bukber sama mamas jadinya bukber sama aunchie deh… Walau gagal tapi hati senang karena dapet macem-macem.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.