Market Plaza Day Female Daily

Hari Sabtu dan Minggu kemarin giliran diriku untuk bekerja, alias jaga di lapaknya bebibobu.. Disiap-siapin dari hari jumatnya, langsung loading barang dan sabtu+minggunya jaga deh.. Hari sabtu pagi di anterin papa ke Kemvil trus papa pulang. Istirahat sekalian nemenin baby K dirumah. Sorenya baru deh jemput ke Kemvil lagi. Karena sekalian mau dinner untuk wedding anniversary Aki dan Enin.

Untuk wedding anniversary-nya Aki dan Enin aku gak beli hadiah macem-macem, cuma beliin cupcake aja dari Cupcakes Company yang low calorie dan minta di custom plus di anter ke rumah. Dan jam 10 udah dateng deh ke rumah. Enin dan Aki seneng banget dapet hadiah cupcakenya. Apalagi yang ngasih tak lain tak bukan cucu kesayangannya. Tapiii berhubung papa lupa, jadi sama papa gak sempet di foto penampakan cupcakenya pas baru dateng. Pas aku lihat udah tinggal beberapa aja. *sigh*
Anyway.. Sorenya papa dan baby K jemput di Kemvil. Pas banget abis itu hujan gede banget. Jadi beres-beresnya sambil santai-santai sekalian nungguin hujan selesai. Alhamdulillah jam 5 lewat hujannya udah selesai, jadi bisa pergi deh.
Hari minggunya, berhubung Enin ada acara dari pagi-pagi buta otomatis gak ada yang bisa dititipin baby K. Jadi baby K ikut deh sama mama dan papa ke Kemvil dari pagi. Awalnya sih papa mau anterin aja trus siangnya pulang ke rumah dan sore baru jemput. Tapi akhirnya gak jadi. Jadinya baby K ikutan di Kemvil seharian.
baby K lagi main di kids corner sambil nungguin mama jaga lapak
Jam 1an baby K bobo sambil aku gendong di Boba. Jadi sambil jaga lapak, gendong baby K deh. Ternyata lumayan juga ya bo.. Berdiri sambil gendong baby K. Cangkeul juga euy.. Baby K bobonya nyenyak banget. Pas kebangun, dikirain mau bangun beneran. Sambil ngobrol di usap-usap kepalanya eh tau-tau tidur lagi.. Kejadian 2 kali kayak gitu. Papa aja sampai heran baby K bobo lama banget. Hehehehe.
Setelah baby K bangun, makan siang deh.. Makannya cuma mau nasi aja. Abis itu ganti popok trus main sama papa lagi deh. Jam 4 beberes lapak dan tak lama kitapun pulang dari Kemvil. Sebelum pulang, melipir dulu di Abuba baru deh abis itu pulang.
Sampai rumah baru deh berasa pegel banget dan sakit kakinya. Overall seru banget. Acaranya sendiri juga rame banget. Banyak lapak-lapak yang menjual barang-barang yang cukup menggoda iman dan hati. Walau belum sampai menggoda dompet..
Alhamdulillah total kerusakan gak terlalu banyak. Paling besar ya buat RVCnya @dapurQ aja yang enyak enyak enyak dan Carrot Cupcakenya yang jadi favoritnya baby K. Selebihnya gak sampai 100k. Beli beberapa eyeshadow second yang satunya 10k aja.. Murmer.. Sempet tergoda banget sama tas-tas dan Β wedges dari lapak belakang yang menari-nari minta di adopsi, tapi berhubung lagi tengah bulan jadi hanya bisa ikut menari-nari sambil dadah-dadah aja.. Gak sampai adopsi.
Moga-moga di acara Market Plaza Day yang akan datang bisa partisipasi lagi.. Baik dari lapak maupun partisipasi belanjanya.. *hyukk* πŸ˜€

6 thoughts on “Market Plaza Day Female Daily

  1. aku ketemu baby k dan si papa di s-buck πŸ˜€ pas beres kelas dandan hihihi, soalnya papapnya tifa juga nungguin disitu πŸ˜€

  2. salam kenal juga… terima kasih tantee.. :))<br />dirimu pengen punya anak cewe, aku pengen punya anak cowo juga ky raihan.. hehehe.. :))

  3. akyu jaga terus kok di lapaknya bebibobu.. di deket kids corner. mungkin waktu itu aku lagi ke setarbak kali yah makanya gak ketemu. hehehe.. iya.. mayan yak beli eyeshadow yang 10k.. hehehe.. πŸ˜€

  4. hihihi.. setarbak tempat mangkal para suami yang nungguin istri-istrinya yak. hehehe.. K sama papanya lama juga tuh disitu.. Sampe pindah2 tempat segala.. πŸ˜€

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.