Berburu Tiket

Kemarin malem pas lagi buka-buka twitter, gak sengaja terlihatlah itu twit dari @cinema21 dan @blitzmegaplex tentang penjualan tiket yang bahkan di @cinema21 udah mulai di jual dari kemaren malem lewat online ticketingnya mereka.

Nah berhubung aku gak punya account online ticketing di kedua bioskop itu, jadilah hari ini aku berburu tiket ke bioskop yang terdekat dari rumah. Sebenernya aku bukan penggemar banget banget banget.. Cuma emang suka aja.. Tapi berhubung kita berdua udah lama banget gak nonton di bioskop dan kebetulan film ini adalah film yang kita berdua mau tonton, jadilah aku berburu tiket hari ini.
Special request dari papa adalah pengen nonton bukan di bioskop yang biasa. Apalagi kemungkinan kita harus ajak baby K. Karena besok Aunchie, Bunda dan Om mau ke KL jadi gak ada yang bisa dititipin baby K selama kita nonton. Untuk amannya jadi aku antri untuk nonton di premiere-nya aja.
Tadinya mau berangkat jam 10 lebih.. Tapiiiii ternyata jam segitu baby K mau nyen. Jadi main-main sama baby K dulu deh.. Dan akhirnya baru bisa berangkat jam 12an.
Pas berangkat langsung dapet hambatan.. Angkot yang baru setengah jalan tau-tau mogok. Jadilah turun trus ganti pake taksi aja biar cepet. Sampai disana… Ternyata oh ternyata udah rame banget. Bahkan antrian untuk premierenya udah sampe pintu masuk bioskopnya. *sigh*. Walaupun demikian, tetep semangat untuk antri.
Untuk antrian di bioskop yang biasa, tentu saja lebih ramai dan udah kayak ular naga panjangnya. Di mtix-pun antrian cukup banyak. Mungkin karena mereka males antri yang biasa, mendingan mereka antri  bikin mtix trus beli via online kali yah.
Antrian di premiere ini agak selow kayak di pulow jalannya. Lumayan lama aku antrinya. Ternyata, banyak yang udah sampe di loketnya dan pas lihat gak sesuai sama jadwal awal mereka, mereka memandang-mandangi dulu itu layar komputer sambil telpon temennya. Makanya jadi lelet bener. Bahkan ada yang antri beberapa orang di belakang aku dia akhirnya pindah ke antrian yang biasa karena temennya yang antri disana dalam waktu yang berbarengan (dengan antrian yang lebih panjang) justru udah sampai di depan loketnya. Jadi keliatan banget kalo layanan di premier jalannya selow banget kayak di pulow.
Dan dari yang aku lihat, di premiere ini juga gak ada pembatasan satu orang maksimal beli berapa tiket. Karena aku lihat ada yang beli lebih dari 5 tiket dan itu bisa. Padahal menurutku, harusnya ada pembatasan maksimal 4 tiket per orang jadi yang antri gak cepet keabisan tiketnya.
Well.. Alhamdulillah pada akhirnya aku dapet juga tiketnya. Dapet untuk show pertama hari Sabtu. Kebetulan pas aku lihat dan ngobrol sama mbanya, untuk show pertama dan kedua masih sepi. Tapi yang sore dan malem udah tinggal dikit, didepan pulak.

 

Jadi gak sabar nunggu hari Sabtu nanti.. Kayaknya nanti kalo film yang satu lagi diputer juga, bakalan berburu tiket lagi nih… Semangaaattt… 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.