The A’ family and Cereal

Hihihihi.. Gaya tenan euy judulnya.. Sebenernya sih cuma mau cerita aja.. Gara-gara baby K lagi seneng banget makan cereal yang bintang itu, jadinya mama inget lagi deh kalo dulu, apalagi pas hamil baby K, sering banget di marahin sama papa gara-gara mama makan cereal..

picture taken from here
Jadi gini.. Setiap orang kan punya selera dan cara makan masing-masing.. Dan mengenai cereal ini, ada banyak cara untuk makan cereal.. Lazimnya sih makan cereal pakai susu cair… Nahhhhh.. Kalo mama.. Amat sangat gak suka makan cereal kalau pake susu.. Jadi mama makan cereal ya dicemil aja kayak makan snack biasa… Susunya diminum aja.. Jadi pisah.. Gak digabung di dalem satu mangkok dan dimakan..
It’s just the way it is.. Mama gak suka kalau cereal udah dicampur susu jadi squishy dan gak kriuk-kriuk lagi.. Rasanya juga yang tadinya manis, jadi bland alias hambar karena udah kecampur sama susu. Jadinya susunya agak manis di tambah cereal yang lembek-lembek gitu.. Iyuuuhhh… Me don’t like it.. Makanya mama kalau makan cereal ya dicemil biasa aja.. Gak pake susu. Kalau pakai susu ya susunya diminum aja biasa di gelas..
Nah problemnya adalah, papa itu termasuk tipe yang suka makan cereal dicampur sama susu.. Jadi susu dituang dulu di mangkok baru dikasih cereal deh diatasnya.. Kalau udah abis, papa minum susu lagi (baca: maruk). Makanya papa itu gak suka kalau mama ngemilin cereal aja.. Dan menurut papa, kalau mama kebanyakan makan cereal gak pakai susu, jadi cepet batuk. Perasaan sih enggak, tapi menurut ybs begitu. Makanya papa suka marah-marah deh kalo mama makan cereal gak pake susu.. Apalagi pas hamil baby K.. Kalo mama batuk, papa sedih, makanya mama gak boleh makan cereal dicemil. Padahal mah pas lagi hamil justru doyan banget makanin cereal yang krunch itu… Enyaaakkk..
Sekarang baby K lagi suka banget makan cereal, dan seperti apa…. Tentu saja seperti mama.. Di cemilin aja.. Udah dicobain pake susu, langsung ditolak mentah-mentah sama baby K.. Dia maunya dicemilin kering aja. Hahahahaha… Senangnya hatikuu.. Hehehehe.. Tapi papa masih penasaran nih.. Dia jadi rutin makan cereal+susu di depan baby K.. Kayaknya sih dengan harapan baby K mau nyobain juga. Tapi sejauh mata memandang, baby K masih belum tertarik sama sekali dengan cereal+susu itu..
Yah kita lihat saja nanti.. Apakah baby K suka dengan cereal+susu atau tetap dengan pendiriannya sekarang.. Makan cereal kering tanpa susu.. Let’s just wait and see.. Hehehehe.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.