Our First Family Photo Shoot

Setelah sekian lama kepengen dan mencari-cari, akhirnya kemaren kesampean juga kita bertiga photo shoot. Sebenernya sih karena dapet voucher diskon gara-gara ikutan kuis, walau gak menang, tapi dapet voucher diskon. Trus ngobrol-ngobrol sama papa, akhirnya di lulusin deh permintaan istrinya ini. Dan niat banget udah booking dari bulan April.. 😀

Sempet sms-an dan berbalas-balas message untuk ngomongin konsep photo shoot-nya. Responnya cepet banget. Seneng deh.. Kebetulan kita ambilnya yang home visit. Jadi fotonya di rumah. Nah karena di rumah lighting-nya agak senen kamis alias so so, jadi kita milihnya untuk photoshoot di teras aja. Supaya lebih terang.
Kita akhirnya sepakat mau pakai tema family fun holiday at home.. Kita janjian jam 3 dirumah. Tapi dari Cotton Candy udah dateng dari jam 2.30 untuk prepare set-nya. Pas lagi prepare, baby K asik mainin property yang dibawa sama Cotton Candy. Dari ember, sampai keranjang bunga dan lain-lain. 
Dan gak lama, set-nya siap, kitapun mulai foto-foto.. Mungkin karena masih belom familiar sama orang-orangnya, baby K minim banget senyumnya. Mukanya seriuuuusss banget.. Padahal udah di ajak bercanda sama papanya. Cuma senyum, trus mingkem lagi..
Dan di tengah-tengah photo shoot, baby K mulai galau.. Karena temen-temennya udah mulai pada keluar untuk main, ada suara anjing tetangga yang menggonggong dan ada delman yang wira wiri. Jadilah dia gelisah. Akhirnyaaaaaa… Kita keluar dan main di luar. Photo shoot-pun pindah lokasi ke luar rumah.
Pas udah di luar rumah, baru deh baby K senyumnya mulai banyak dan mulai heboh.. Sibuk narik-narik papanya kesana kemari. Bahkan sibuk nongkrong ngeliatin anjing tetangga yang sibuk gonggong. Akhirnya mba Ika pun sibuk motret diluar. Seruuu…
Bener aja. Gak lama, baby K pun semakin heboh main. Lari-lari kesana kemari. Mba Ika juga akhirnya ikutan olahraga lari-lari kesana kemari. Hehehehe..
Setelah beberapa saat, kita istirahat dulu. Baby K ngadem sebentar di kamar dan minum susu. Abis itu mulai lagi photo shootnya. Tapi kali ini baby K sambil mam yogurt.. Santai di kursi sambil mam yogurt.
Abis mam yogurt, baby K main puzzle bertiga sama mama dan papa. Dan seperti biasa… Gak lama baby K mulai gelisah lagi dan akhirnya kitapun keluar lagi dan main lagi di luar. Cuma kali ini baby K sibuk ngejar-ngejar kucing.. Semakin seru dan semakin heboh…
Gak kerasa udah semakin sore dan akhirnya baby K pun mulai menuntut jatah susu-nya. Akhirnya photo shoot pun selesai dan baby K masuk kamar untuk nyen dan bobo. Seru banget photo shootnya.
Sekarang tinggal nunggu deh hasilnya. Penasaran banget. Hehehehe… 
Ayoooo cepatlaaahhh.. Aku penasaraannn… 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.