Bye Bye B

Setelah iklannya nangkring di beberapa website untuk beberapa bulan, akhirnya di suatu hari datanglah tawaran yang serius.. Dan akhirnya tanpa banyak berbalas pantun terjadilah kesepakatan.. Dan akhirnya pada hari yang sama mama dan baby K pergi untuk mengantarkan B ke pemilik barunya.

Sedih.. Pasti.. Banget.. Apalagi itu stroller idaman.. But well.. Life must go on.. There are times to say hello and there are times to say good bye..
Dan lebih sedihnya pas lagi dibersihin lagi, baby K malah mau duduk di atasnya.. Kayak mau farewell gitu.. Trus pas di tempat ketemuannya, pas B diturunin dari taksi dan dibawa masuk, baby K nunjuk-nunjuk ke B.. Dia tau B itu punya dia, dan dia mau ikut kemana B dibawa.. Sedih banget rasanya..
Akhirnya setelah di bilang kalau B sekarang udah punya dede bayi lain, dan dikasih pengertian, baby K gak nunjuk-nunjuk dan mau ngikutin B lagi.. Dia anteng lagi.
Dan supaya mama dan baby K juga gak terlalu sedih, kita jalan-jalan sebentar ke Sency untuk makan, dan supaya baby K bisa lari-larian sepuasnya disana.. Pas sorenya papa-pun datang dan ikut jalan-jalan sebentar sebelum akhirnya kita pulang..
Bye bye B.. Terima kasih ya udah nemenin baby K dari sejak lahir sampai akhirnya kita berpisah di tanggal 14 Juni 2011 kemarin.. Terima kasih udah nemenin kita jalan-jalan juga.. Sekarang kamu nemenin bayi yang lain yaa.. We will surely miss u.. Bye bye B..

2 thoughts on “Bye Bye B

  1. hehehe.. sempet aku post juga di twitter loh padahal.. dan di beberapa website.. TUM juga ada.. Mungkin belom berjodoh sama dirimu kali yah.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.