Baking Day With Baby K

Berhubung hari ini papa lembur, jadinya mama dan baby K dirumah aja seharian.. Sebenernya lagi gerah banget pengen jalan-jalan. Tapi berhubung papa lembur, jadi apa boleh buat. Dan salah satu cara untuk menghibur hati adalah selain dandan yaitu baking..

Kali ini aku bakingnya apple pie.. Resepnya sendiri mengkombinasikan antara resep apple crumble dan resep fruit pie.. Karena males jadinya mix and match dan tambahkan sesuka hati aja.
 
 
Alhamdulillah sukses juga bikin apple pie-nya. Sekarang masih panas, jadi nunggu agak dingin sedikit baru dimakan deh.. *papa gak usah dibagi* *pelit* 😀
 
Kebetulan aku bikin adonan untuk kulit pie-nya kebanyakan. Jadi aku tambahin aja keju parut trus di aduk rata deh. Abis itu di bulet-buletin kecil, jadi deh bola-bola keju. Nah berhubung selama ini baby K cuma liat aja, kali ini aku ajak deh baby K untuk ikutan bikin buletan-buletannya. Dannnn.. Awalnya sukses.. Tapi pas naro di loyang malah di lempar sama baby K. Hehehe.. 
 
Lama kelamaan baby K mulai merajalela.. Dari adonan yang udah di tata di loyang di “quality control” lagi (baca: di pencet-pencet trus di lempar ke loyang lagi) sampai adonannya di bawa kabur *lap keringet*.
 
Seru banget deh baking sama baby K. Dia juga kelihatan excited banget. Dan baby K juga sedikit-sedikit ternyata udah bisa ngebulet-buletin adonan. Walau abis itu di teken dan dipencet sama dia. Jadinya tak berbentuk deh. Hehehehe..
 
Hari yang seru ber-baking ria bersama baby K.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.