Baby K’s First Incident

 
Setelah 1 tahun 6 bulan, akhirnya terjadi juga insiden pertama baby K.. Insiden apa, kali ini adalah insiden main, lari-lari, kepeleset dan akhirnya nubruk meja dan bibirnya sobek sedikit.. 

Kejadian awalnya mama juga kurang tau, karena kebetulan baby K lagi di ruang tv, main sama Enin dan Aunchie-nya.. Mama sama Papa lagi di kamar. Tau-tau kedengeran jedug gede dan langsung suara nangis baby K yang kenceng..

 
Papa langsung lompat keluar.. Dan gak lama terlihatlah baby K yang lagi nangis dengan darah bercucuran dari bibirnya, belepotan ke pipinya.. Sedih, pasti banget.. Sedih banget liat baby K nangis kesakitan gitu.
 
Akhirnya baby K digendong papa ke kamar.. Kita bersihin mukanya sambil di peluk terus.. Dan pas udah agak tenang baby K minum air anget dulu.. Biar lukanya juga terbasuh sekalian..  Pas udah tenang sedikit papa pasang video kesukaan baby K.. 
 
Baru deh abis itu baby K anteng dan nonton. Walau bibir jadi merah dan agak jeding gitu..Ditawarin es krim sama Aunchienya.. Akhirnya sambil nonton, baby K mam es krim deh sedikit-sedikit.. Dan lucunya setiap mau nyuap es krim, dia deketin dulu ke lukanya sebentar baru dia suap.. Akhirnya abis makan es krim baru deh anteng..
 
Selesai makan es krim, baby K bersih-bersih dan sikat gigi.. Papa sama mama ganti seprai dulu karena es krim-nya belepotan ke seprai.. Ternyata lukanya bukan cuma di bibir aja, dibelakang kuping baby K juga berdarah.. Kayaknya kejeduk dan kena antingnya.. Jadi luka juga.. Huhuhu… 
 
Pas lagi nunggu mama bersih-bersih, baby K  udah mulai bercanda lagi. Bercanda sama papa. Dan terjadilah lagi.. Baby K gak sengaja nubruk tangan papa dan kena kuku papa.. Jadilah codet di pipi.. Abis nubruk itu, nangis lagi deh.. Cuma kali ini pake episode ngambek sama papa. Jadi cuma mau di peluk sama mama aja.
 
Tapi nangisnya juga gak lama, baby K udah bisa tenang lagi dan akhirnya kita ajak bobo aja deh. Gak lama baby K pun terlelap.. Sedihnya liat bibir baby K yang luka itu.. Tapi gak apa-apa.. Ini buat pembelajaran juga ke baby K supaya lebih hati-hati.. Cepet sembuh ya sayang.
 

Categories: K1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.