Auction Zapp Xtra di Mommiesdaily

Jadi ceritanya tadi siang jam 11.00 sampai jam 16.00 di forumnya Mommies Daily ada auction alias lelang untuk stroller Quinny Zapp Xtra.. Nah berhubung B-nya baby K udah terjual kemarin dan sekarang baby K belum punya stroller lagi, jadilah aku ikutan. Iseng-iseng aja sih.. Kalau menang Alhamdulillah, kalau belum artinya emang belum rezekinya.

picture taken from femaledaily forum
Sebenernya kita udah naksir sama Zapp Xtra ini dari lama. Tapi karena satu dan lain hal, makanya kita sebenernya mau belinya Zapp yang biasa aja.. Tapi karena belum nemu toko yang ready Zapp-nya jadi sampai sekarang belum beli deh (baca: belum ke itc).
Kebetulan banget di Mommies Daily hari ini ada lelang Zapp Xtra. Walaupun bukan yang kita cari, tapi boleh dong ikutan.. Kan lumayan kalau dapet harga lebih murah dari harga di toko. Apalagi di toko harga pasarannya sekarang IDR 4.490.000 *mewek* Itu udah survey ke beberapa toko (walau belum survey ke itc).
Nah awalnya agak males-malesan nge-bidnya.. Soalnya banyak yang bid-nya naikinnya tinggi banget. Padahal udah di kasih aturan maksimal bid 100rb.. Eh ada aja yang bid lebih dari itu.. Dan juga naiknya cepet banget. Pada napsu banget ngebid-nya.. Kalo aku mah bid dikit-dikit aja. Paling naiknya 25-50ribu aja.. Biar gak cepet naiknya.. Hehehe..
Tapi apa daya.. Pas udah mau jam 16.00, bidnya udah sampai 3 juta aja dulu. Tadi sempet konsultasi sama papa. Lanjutin bid atau enggak. Sempet maju mundur. Tapi pas jam menunjukkan pukul 15.58, aku mutusin cukup bid-nya. Jadi gak di lanjutin lagi deh. Makanya gak dapet strollernya. Yang dapet akhirnya bumil @linalinsky .. Lumayan… Rezeki dede bayi di perut.. 😀
Dengan demikian artinya memang belum jodohnya baby K kali yah menangin stroller di auction. Walaupun demikian, seru juga ngikut auction begitu. Deg-degannya seruuu.. Hehehe.. Dan di twitternya @mommiesdaily udah disebut tuh.. next auction will be Maxi Cosi car seat.. Nah kalo untuk ini, aku positif gak ikutan.. Wong baby K aja udah gak muat di Maxi Cosi.. Jadi buat apa ikutan.. Kecuali kalau emang aku hamil lagi.. Mungkin ikutan.. Tapi berhubung belum, jadi next auction, jadi pemantau aja kali yah.. 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.