Bye Bye Sayonara

Hari ini akhirnya karena satu dan lain hal aku melepaskan 62b62c itu.. Well.. Gak kerasa udah nemenin aku hampir satu tahun. Lebay emang sih gw.. Sampe segitunya dan sampe ditulis pulak di blog. Tapi ya sudahlah.. It’s just my expression.

Hampir setahun dia nemenin gw setiap hari. Dari saat suka maupun duka. Sekarang harus ngelepas dia pergi.. Ke calon pemilik yang lain.. It’s just one small thing.. Cuma sebuah pengorbanan kecil.. Insha Allah bisa ada gantinya dan bisa jadi lebih baik kesananya..
Susah emang untuk ngelepas dia.. I’d rather let go neng quin daripada dia. Tapi apa boleh buat.. It’s time for me to go back to basic.. Jadi skarang harus bergantung sama netbook lagi deh.. Ya sudahlah.. I’m still gratefull.. What I have now is far from bad.. Although not as i wanted to, but hey. It’s OK.. I’ll survive..
Ah ya sudahlah.. Abaikan sajah posting galau ini.. Eits… Galau tapi tetap bersyukur loh.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.