Posyandu di Usia 16 Bulan

Seperti biasa, setiap hari Rabu minggu ke 4 di masjid di adain Posyandu. Dan kemarin akhirnya kita ke Posyandu lagiii..

Sebenernya pas di umumin di speaker masjid, mama gak denger. Untungnya Enin dan Papa denger, jadinya kita gak kelewatan lagi deh ke Posyandunya..
Setelah baby K mandi, kita siap-siap jalan ke masjid. Biasanya sih naik stroller, tapi sejak baby K udah lancar jalan, kita lebih suka jalan aja.. Skalian bisa liat-liat..:)
Dan seperti biasa, pas perjalanan pergi ataupun pulang baby K selalu terkagum-kagum ngeliat ayam yang di biarin lepas berkeliaran di tanah kosong deket rumah. Pasti diem dulu dan ngeliatin.Lucu deh liat ekspresi mukanya.. 😀
Nah kemarin ada tambahan… Terpesona ngelihat burung piaraan tetangga yang lagi dijemur. Warnanya hijau terang. Dan baby K terpesona lagi..Anteng banget ngeliatin burung di sangkarnya itu.. 🙂
Sampai disana langsung daftar trus timbang berat badannya. Daaaannnnnnn… Sekarang beratnya baby K udan 10 kg.. Yeaaayyyyy… Senangnya… Naik 400 gr dari bulan kemarin.. Ihiiyyy.. anak mama udah semakin ndut.. :))
Setelah di check dan ditimbang biasanya dikasih snack. Dan kemarin dikasih susu bantal rasa coklat. Sebelumnya baby K belum pernah minum susu coklat.. Tapi untuk kali ini mama kasih deh.. susunya dipegangin terus sampai rumah. Harus dia sendiri yang bawa.
Sampai rumah langsung deh minta minum susu.. Hehehehe.. Dan ternyata dia doyannnn.. *tepok jidat*
Jadi penasaran, bulan depan beratnya baby K naik lagi gak yah… :))

4 thoughts on “Posyandu di Usia 16 Bulan

  1. Hihihi.. Itu bukan tas, Tante.. Itu Bubu (boneka beruang) pake tali merah supaya gak lepas/tercecer. Soalnya kalo Bubu hilang, baby K sedih.. :&#39;(<br /><br />Iya.. tadinya kalo naik stroller jalannya lebih jauh. Tapi sejak bisa jalan, kita bisa lewat jalan pintas deh. jadi lebih deket dan cepet sampenya.. Ayo Fayra.. tunggu sampai bisa lancar jalan.. Nanti kita kejar-kejaran liat ayam dan

  2. achhh Kana,,, kamu lucu sekali<br />Doain ya Mudahan Olel berat nya balik lagi kayak dulum, huhuhuhu bubun nya sedih bukan kepalang,, sekarang udah naik jadi 8,9 sih,, alhamdulillah naik 1 kg sejak dia di bilang dokter kacrut itu sakit…. kecup kana

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.