Petualangan Resepsi di Cakung

Hari Sabtu kemarin mama, papa dan baby K jalan-jalan ke Cakung.. Soalnya Om-nya baby K lagi adain resepsi pernikahannya. Ini pertama kalinya mama, papa dan baby K jalan-jalan ke daerah situ. Seumur-umur baru nemuin tuh gedung  serbaguna yang ada diatasnya supermarket dan hipermarket. Jadinya macam ITC aja ditambah gedung serbaguna di lantai 3.. 😀

Walau berangkat dari pagi, Alhamdulillah baby K manis banget. Walau sempet agak rewel karena ngantuk dan capek. Tapi itu wajarlah karena acaranya gak biasa dan dari pagi. Disana baby K sempet ngabur ke A&W sebentar sama papa dan Om D. Pada makan bertigaan. Lucu banget liat baby K heboh makan sup ayamnya.
Pas acaranya sendiri juga baby K sibuk makan macem-macem. Dari nyobain sup asparagus, zuppa soup sampai makanin pepayanya. *kalo pepaya mah emang kesukaannya* Dan sibuk minta bunga ke siapa  aja yang gendong. Trus bunganya dikasih ke mama :’)
Di perjalanan pulang akhirnya baby K pun tertidur lelap. Petualangan yang seru dari pagi sampai sore..
Oh iya.. Sempet foto berlima dong sama enin, aunchie dan bunda.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.