Cerita di Hari Kamis

Jadi begini.. 2 hari yang lalu baca di timelinenya TUM kalau mau ada acara barunya salah satu chef di salah satu station TV jam 4 sore dan boleh bawa anak. Karena tertarik dan pengen ketemu sama mamas, jadinya mention dong trus bilang mau ikutan. Mikirnya bisa sekalian jalan-jalan sama baby K trus dinner bertiga.

Ternyata eh ternyataaaaa… Pas hari rabu malem dapet DM dari TUM katanya diundur jadi jam 19.00-20.00.. Langsung deh mikir-mikir lagi.. Ajak baby K atau enggak yah.. Tadinya papa sempet bilang ajak aja, tapi aku ragu. Akhirnya nanya ke Enin mau pergi atau enggak, ternyata enggak. Ya udah, jadi aku titipin baby K aja di rumah sama Enin dan Aki.
Akhirnya aku berangkat kesana sendirian. Tetep dengan harapan bisa dinner bareng sama papa. *kapan lagi*. Nah karena ketiduran, jadi berangkatnya agak telat. Baru sekitar jam 5 lewat. Berhubung kalo mesen taksi agak lama, jadi aku sengaja naik bis *yang leletnya ampun2an* dulu baru lanjut naik taksi.
Dan karena macet, jadinya baru sampe jam 7 lewat. Padahal katanya kumpul jam 5.30-6.00 disana. Pas sampe sana.. Blom mulai aja dulu. Masih pada nunggu di tenda diluar. Emang sih kayaknya dikasih makan box dan ada kursi juga. Tapiii anginnya itu loohhh.. Kenceng bener.. Mana malem-malem jam segitu nunggu angin-anginan diluar.
Dan dapet kabar dari Anthie kalau ternyata sempet gak boleh bawa anak ke dalem studio. Padahal diawal kita dikasih taunya boleh bawa anak. Mamas yang udah disana banyak yang udah mau pulang aja. Nah aku karena gak bawa baby K masih mau deh nunggu. Cuma karena yang lain udah nunggunya lama jadinya suasananya udah gak gitu enak.
Nah kebetulan diminta tolong untuk bantu acaranya bareng Citta. Citta jadi presenter yang mempersilahkan host-nya, aku jadi penonton yang nyeletuk-nyeletuk pas di awal acara. OK lah.. Akhirnya aku sama Citta masuk duluan untuk briefing.. Daaann studionya dingin beneeerrr.. Kayak kulkas aja.
Pas aku masuk itu aja udah jam 8. Dan masih aja rehearsal terus didalem dan akhirnya baru mulai jam 9 malem.. Yap.. Baru mau mulai. Kebayang gak sih yang udah nunggu dari jam 5 disana.. Marah dan bete.. Pastilah. Apalagi mereka bawa anak.
Dan sayang banget PIC dari TUM juga gak dateng. Digantiin sama PIC dadakan aja Anthie. Jadinya untuk koordinasi-pun kita bingung. Kecewa.. Pasti. Apalagi acaranya jadi kayak berantakan banget dan gak ada koordinasinya sama sekali. Kayak jadi seenak udelnya aja dari station tv-nya.
Tau-tau di menit terakhir mereka ganti temanya. Makanya anak-anak tadinya sempet gak boleh dibawa masuk. Well.. Di lain pihak aku emang cukup seneng ketemu sama mamas. Cuma sayang aja situasinya jadi gak enak dan bener-bener jadinya kayak senang didalam kesempitan.
Jam 10an aja segmen 1 masih diulang. Trus akhirnya mamas yang bawa anak pada pulang. Yang aku tau sih Oci dan Sefa aja. Selebihnya kayaknya udah pulang duluan. Jadinya disana tinggal aku, Anthie, Citta dan Ajeng aja.
Akhirnya sekitar jam 11an kita berempat kabur dari studio. Yaiyalah.. Udah malem banget dan itu baru selesai segmen ke2.. Kapan mau rampungnya cobaaaa.. Heyyy.. Kita itu dateng kan gak dibayar.. Tadinya mau seneng-seneng ketemu sama mamas.. Tapi malah jadi luntang lantung gitu.
Selama ini aku kalo ikut-ikut acara TUM atau acara yang dipromosiin sama TUM gak pernah sampe sebapuk ini. Biasanya masih ok-lah. Pernah ikut syuting juga di salah satu kafe, Walau molor tapi karena siang dan bener boleh bawa baby K jadinya gak terlalu masalah. Sedangkan ini.. Helooo… Udah malem aja dulu.. Pake molor berjam-jam. Gak ngerti deh kita mau sampe jam berapa disana kalo gak kabur duluan. Pas kabur pun masih ditanyain security pula. Seakan-akan kita orang mencurigakan.
Judulnya kapok deh. Maybe next time TUM kalo mau ada acara kayak gitu koordinasinya harus di benerin lagi.. Bener-bener mengecewakan.
Sekian dan terima kasih.:(

6 thoughts on “Cerita di Hari Kamis

  1. awww, parah banget yaaa, mir :(<br />baru ngerti sekarang pas acara ultah Aghnan kemarin elo, Anthie dan Citta ngomongin ini sambil kode2an hihihihi….<br />untung ga bawa Kana ya…<br />kalo gw sih pasti udah cabut tuh :p

  2. @anggi<br />iya.. ini parah bener. udah tau banyak yang bawa anak. masih ngaretnya parah banget. malem pula.. makanya jadi bete. :(<br /><br />@crey<br />iya.. parah.. akhirnya pelarian kita biar gak bete ya kayak kemaren itu.. abisnya kalo nggak makin sebel bawaannya. mana ngantuk pula dan studio super dingin kayak kulkas.. gak ngerti deh itu selesainya jam berapa. gw juga kalo bawa kana gak

  3. hah, ini station TV di tendean itu kan Mamir? sik yo aku mau cari tau producer acara ini siapa, biar aku &#39;brief&#39; kalo mau &#39;ngundang&#39; emak2. Gilee aja, dikira anak kita gak nungguin apa di rumah.. huh, jadi esmosi..

  4. Wahduh parah bgt ya mir..<br />dari dulu aku emang agak anti ama acara syuting2 apalagi casting2. karena pasti lamaaaa.. udah gitu orang produksinya juga suka seenak udel nyuruh org nunggu. <br />Mungkin ini bisa jadi pelajaran juga buat TUM untuk lebih menseleksi lagi event2nya spy lebih profesional.. <br />untung ga bawa kana yah..

  5. @Darina<br />Iya.. untung g bawa kana. Gw kmaren udah tau sih kira2 bakalan molor, tp gak selama itu juga. Krn setau gw tum pernah juga syuting sm stasiun tv dan chef itu dan syutingnya aman-aman aja, mereka juga boleh bawa anak-anak. makanya gw iseng ikutan. gak taunya malah gitu..<br /><br />@amel<br />hooh.. awalnya bilang jam 4 tau2 sehari sblom hari h dimundurin jd jam 7 dan masih molor pula

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.