Baby K’s Friday Activity

Hari Jumat kemarin mama dan baby K jalan-jalan ke Pondok Indah Mall.. Kita kesana dalam rangka menjemput voucher hadiah quiz-nya mama.. Karena udah mau expired waktu pengambilannya, jadi kita berdua sengajain deh jalan ke sana.

Tadinya sempet males, tapi akhirnya kita pergi juga deh. Baby K juga girang banget mau diajak jalan-jalan. Awalnya mau naik taksi aja karena kebetulan *lagi-lagi* punya voucher taksi hadiah quiz yang belom dipake. Tapi berhubung kalo manggil taksi kelamaan, jadi udah deh iseng.. Kita naik bis aja. Baby K sendiri belum pernah naik bis. Jadi hayuklah berpetualang berdua mama.. :))

Dari rumah kita naik angkot dulu. Kalo untuk naik angkot sih baby K udah beberapa kali. Jadi udah biasa. Paling liat-liat kesana kemari aja. Nah abis itu kita ganti deh naik bis. Kali ini bisnya bukan yang ber AC, tapi metro mini. Dan kebetulan udara juga gak terlalu panas plus metro-nya gak penuh. Jadi kita bisa duduk enak. Gak perlu dempet-dempetan.
Baby K di metro mini
Awalnya baby K agak bete karena metronya jalan lelet banget kayak keong. Sempet ngetem sebentar. Tapi abis itu.. Wusss wuss wusss.. Langsung cepet jalannya. Dan pas udah jalan cepet gitu baby K anteng deh dan gak lama ketiduran.
Abis turun dari metro, kita lanjut perjalanan ke PIM naik transjakarta biar cepet. Lagipula juga enak karena langsung ke mall-nya. PAs lagi di jembatan penyebrangan pas banget ada yang lewat. Biasanya sih aku udah lari-lari ngejar. Tapi karena berdua baby K jadi jalan santai aja. Dan bener, karena udah lewat satu, jadinya nunggu yang berikutnya agak lama. Nah disini baby K mulai bete juga. Karena diem aja gak ngapa-ngapain.
Menunggu bis TransJakarta
Walau anginnya agak kenceng tapi karena kita hanya stuck diem nunggu di satu tempat jadilah baby K mulai agak gelisah. Setelah hampir 20 menit akhirnya bis-nya pun dateng. Dannnn penuh.. Tapi untungnya naik TJ adalah kalau gendong anak, biasanya yang jaga disitu langsung nyuruh laki-laki yang duduk untuk kasih kursinya ke kita. Tapi emang dasar pas itu banyak yg males, pada merem aja dulu. Akhirnya yang berbaik hati ngasih seatnya ke kita adalah perempuan juga. Terima kasih ya Mba.. :))
Karena emang bis-nya penuh jadinya baby K agak gelisah. Tapi mama ngomong ke baby K, akhirnya sambil diusap-usap baby K pun bobo. Dan gak lama sampai deh kita ke PIM.. Yeayyy..
Sampai di PIM baby K langsung bangun. Dan mama udah janji ke baby K kalau kita sudah di PIM, baby K boleh jalan-jalan dan lari-lari. Tapi sebelumnya kita ambil vouchernya dulu. Daaannn.. Ternyata eh ternyata.. Ambil vouchernya harus naik tangga ke lantai 3 dan bolak-balik pula. Dengan nafas yang ngos-ngosan, akhirnya voucherpun sudah ditangan. Kita balik lagi deh kedalem.
Dan di dalem mama-pun nurunin baby K dari gendongan. Lalu dia lari-lari deh. Girang banget lari-larinya.. Gak mau main di playground disana. Maunya lari-lari aja. Dan sekali lagi.. Mamanya gempor ngejar-ngejar baby K.. *tepok jidat*
Akhirnya mama pun ajak baby K istirahat untuk makan di salah satu restoran. Dan baby K langsung anteng makan muffin dan minum mango yogurt. Eh gak lama Enin telpon dan nyusul kita kesana. Akhirnya kita bertigaan deh.
Selesai makan kita ganti popoknya baby K dulu. Abis itu kita pulang deh.. Naik taksi.. Pake voucher gratisan lagi. Hehehehe..
Seru banget jalan-jalan naik bis sama baby K. Alhamdulillah juga gak rewel.. Pinternyaa..:))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.