Baby K’s Day Out

Beberapa hari yang lalu, mama, baby K, enin dan bunda jalan-jalan keliling-keliling.. Seru deh.. Dan Alhamdulillah baby K gak rewel atau nangis-nangis heboh.. Malah enjoy banget dan sibuk merhatiin macem-macem..

Petualangan dimulai dari rumah ke Mayestik.. Disana enin ambil jahitan kebaya dan mama nyari bahan untuk bikin dress mama dan baby K.. Alhamdulillah gak susah dan bisa cepet dapetnya di toko sebelah luar maytestik. Setelah itu nunggu enin yang masih nyari-nyari di dalem pasar.
Dari mayestik kita naik taksi ke Tanabang. Sebelumnya mampir dulu ke Senopati untuk drop barang Bebibobu. Abis itu langsung deh ke Tanabang.
Sampai disana kita langsung ke foodcourt dulu. Makan siang. Biar perut kenyang, belanja juga jadi gak kalap.. Hehehe.. Alhamdulillah baby K makannya banyak banget. Sampai-sampai lontong pesenan aku-pun di makan separo sama baby K..
Setelah kenyang, baru deh kita hunting barang. Kita nyari hiasan kerudung buat seragam enin dan kakak+adiknya enin di acara kawinan sepupu. Abis itu liat-liat baju sebentar, tapi berhubung g ada yang cocok jadinya cuma keliling-keliling aja. Dan pada akhirnya masing-masing beli kaos satu, kecuali baby K.
Selama kita lagi keliling-keliling di Tanabang, awalnya baby K anteng liat-liat macem-macem.. Sempet bosen juga sih, tapi abis itu dia malah minta nen sebentar abis itu ketiduran. Mungkin karena makannya banyak jadi kenyang trus cepet deh tidurnya..
Dari Tanabang, kita naik taksi lagi ke fx. Disana mama drop barang lagi di salah satu kios disitu abis itu baby K meregangkan kaki sebentar deh.. Alias lari-larian kesana kemari.. Dan minum teh manis, makan kentang kukus dan minum susu serta ganti popok+ganti baju..
Dari fx kita melipir sebentar ke Istora untuk drop baju lagi di book fair disana. Tapi disana cuma sebentar. Cuma drop baju, tanya-tanya sebentar, foto stand-nya abis itu pulang deh.. Karena udah maghrib juga. Baby K, mama, enin dan bunda juga udah capek..
Di jalan baby K minum susu dan akhirnya bobo.. Tapi eh tetapi.. Begitu sampai rumah.. Langsung “on” lagi.. Emaknya teler bo.. Hehehe..
Tapi gpp.. Seneng bisa jalan-jalan sama baby K, Enin dan Bunda.. Dan yang paling bikin seneng lagi adalah baby K bisa anteng.. Alhamdulillah. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.