Petualangan Menjemput Hadiah

#TheBook dari Ayahbunda PreSchool Fair 2011
Hari Jumat kemarin aku pergi jalan-jalan keliling Jakarta untuk menjemput hadiah dari beberapa kuis yang kebetulan aku beruntung untuk memenangkannya.

Nah salah satunya harus di ambil di Mall Kelapa Gading karena memang hadiahnya berkaitan dengan Preschool Fair yang kebetulan diadain disana.
Tadinya mau pergi hari minggu aja barengan sama papa dan baby K. Tapi karena hari minggu ada undangan malemnya, aku takut terlalu capek, jadi sekalian aja deh aku sendiri yang ambil.
Kebetulan juga harus ambil hadiah tas dari salah satu stasiun radio di Gedung Sarinah. Jadi sekalian aja deh.
Pas berangkat hujan agak besar. Jadi nunggu sebentar. Hari itu aku nostalgia naik patas. Dulu tiap hari naik patas untuk berangkat ke kantor di bundaran HI itu. Sekarang mah boro-boro.. Udah gak pernah lagi. Keluar rumah aja jarang. Hehehehe..
Rupanya kangen juga aku naik patas untuk pergi kesuatu tempat. Norak dan lebaynya gw sampe mau mewek.. LOL… 😀
Dan karena itu hari Jumat jadinya aku agak gambling nih. Apa ke Sarinah dulu atau ke Gading dulu. Ternyata pas patasnya lewat Sarinah waktu menunjukkan jam 12.40. Jadi aku lanjut aja ke Gading. Naik bus TJ ke Gading dari terminal Gambir.
Tadinya mau naik TJ dulu yang ke arah harmoni. Tapi tiba-tiba aku menjadi cerdas dan menganalisa rute TJ yang kebetulan bersinggungan dengan rute patas aku di Gambir. Jadi aku lanjut aja dan turun di Gambir. Eh pas banget abis turun, gak lama bus TJ yang aku tunggu lewat. Walau agak lari-lari supaya bisa kekejar, tapi Alhamdulillah berhasil. Dan perjalanan-pun lancar.
Dari Gambir ke Pulo Mas hanya sekitar 10-15 menit. Lancar jaya.. Dari pulo mas itu naik angkot merah ke arah gading dan turun persis di depan mall-nya. Dan langsung nyari stand untuk ambil hadiah di acara PreSchool Fair itu. Hadiahnya kali ini adalah buku karangan Ligwina Hananto yang sering disebut #TheBook.
Karena aku buru-buru masih ngejar yang diSarinah, jadi disana cuma sebentar aja. Sempet beli minum dan roti dulu di supermarketnya abis itu langsung naik angkot lagi ke arah pulo mas ke terminal bus TJ yang tadi aku turun.
Sekali lagi pas banget aku sampai di halte-nya gak lama kemudian bis-nya dateng. Langsung deh naik. Cuma karena penuh jadinya berdiri deh. Dan pakai macet agak panjang pula Senen.. *ihiks*

 

Dan akhirnya ganti bus di harmoni lalu lanjut ke Sarinah.. Disana langsung ke lantai 8 dan menjemput hadiahnya lagi. Kali ini hadiahnya adalah tas. Menang kuis dari Ulang Tahun Stasiun Radio itu.. Alhamdulillah.
Nah karena disana nunggunya agak lama, jadi aku pulangnya kesorean. Jam 4 baru mau jalan pulang dari Sarinah. Jadinya ketemu sama yang namanya Friday Traffic Jam. *mewek guling2*.
Awalnya dapet patas lagi yang kosong. Jadi bisa duduk. Cuma ya itu.. Banyak ngetem dan macica muhtar alias maceeett.. Udah kangen banget sama baby K pula. Padahal janji sama Enin dan Aki gak sampe seharian ini jadinya seharian. Dan sialnya patasnya sempet mogok pula jadi di oper ke bis lain. Berdiri dan macica muhtar lagi… Bodohnya gw kenapa gak pindah ke angkot aja yah. Biarpun bayar lebih mahal tapi at least kan duduk. Well… Apa daya.. Akhirnya sampai juga di tempat ganti angkot. Dan sekali lagi angkotnya ngetem dan jalan keong.
Sampai deket rumah beli dulu makanan untuk Enin dan Aki. Abis itu langsung buru-buru pulang ke rumah. Alangkah senangnya pas sampe rumah disambut dengan senyuman dan jeritan seneng dari baby K. Rasanya semua hilang semua lelahnya. Tapi aku gak mau langsung gendong baby K. Jadinya langsung melipir untuk mandi dan bersih-bersih baru deh gendong baby K…
Walaupun gak sempet beli apa-apa untuk baby K, tapi baby K tetep dapet hadiah. Gentong yang full.. Hehehehe,, Abis minum susu langsung deh.. Jingkrak-jingkrak lagi. Kayak abis dicharge. Hehehe..
Hari yang seru untuk bertualang. Seru dan juga melelahkan tapi juga menyenangkan. 🙂

2 thoughts on “Petualangan Menjemput Hadiah

  1. hihihihi.. iya… skalian jalan-jalan kesana kemari.. Sejak ngelahirin baru perjalanan ini nih yang gw lakuin sendirian dan seharian.. Hehehe…<br /><br />Alhamdulillah kebetulan menang.. *kepret-kepret mommy Ben* 😀

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.