Our Night Out

Pas hari valentine kemarin aku menang kuis untuk nonton konser A Masterpiece of Erwin Gutawa di Plenarry Hall JCC. Alhamdulillah aku dapetnya di Bronze section jadi gak berdiri dibawah. Hehehe…Kado valentine yang kereeennn… 😀

Karena acaranya malem, jadi kita emang sengaja gak ajak baby K. Sekalian kita pergi berduaan. Ini pertama kalinya aku dan papa pergi berdua untuk nonton konser. Seumur-umur aku blom pernah nonton konser. Kasian deh gw.. Hehehe.. Makanya begitu kemarin menang kuis dapet tiket nonton konser rasanya seneng banget.
Acara mulai jam 8 malem. Dan kita berangkat sekitar jam setengah 7. Sampai disana sekitar jam 7. Langsung tuker ticket di ticket box. Setelah itu masuk deh ke dalem. Maklum, berhubung pertama kalinya nonton konser jadi gak mau kalah deh tuh sama artis-artis foto di wall of fame-nya.. Ihiiiiyyy… 😀
Jam setengah delapan lewat kita masuk ke dalam langsung cari kursi karena di bronze ini gak ada nomer kursi jadi sistemnya siapa cepat dia dapat. Alhamdulillah dapet spot yang lumayan enak dan gak terlalu tinggi. Tapi emang dasar udah lama gak keluyuran jam segitu, jadi bawaannya ngantuk aja. Konser blom mulai, udah ngantuk aja deh gw.. (-_-“)
Jam 8 lewat konserpun dimulai. Asli baguuusss.. Dimulainya sama lagu ala seriosa yang nyanyi Lea Simanjuntak dan Gabriel B. Harvianto.. Seriuss.. Suaranya kereeenn.. Norak deh gw walau susye tetep usaha poto-poto pake hp.. Hehehehe..
Setelah itu lanjut Once yang nyanyi. Asli suaranya serak-serak keren.. Papa yang penasaran banget sama suara aslinya Once-pun puas karena suaranya jernih dan bersih banget. *tsaaahhhh komentarnya gaya banget deh*.
Lagu selesai, gak lama Armand Maulana naik panggung. Tapi sayangnya gak nyanyi. Dia jadi presenter. Dan setelah itu naiklah Kotak yang nyanyiin lagu favorit akuuu.. “Rock Bergema”.. Asli seneng banget bisa denger yang versi live-nya. Keren.. :))
Disusul sama Gita Gutawa, Afgan, Vidi Aldino, Waldjinah, Sruti Respati, Rossa dan diakhiri oleh om Iwan Fals yang keren juga. Singkatnya keren.. Keren… Keren… :))
Di acara itu juga sempet ada tarian dari Swarnadwipa dan sepenggal Musikal Laskar Pelangi yang juga keren. Dan rasa penasaran aku sama Sandhy Sandoro-pun terjawab sudah. Akhirnya aku tau dan lihat secara live dia nyanyi. Asli keren.
Jadi intinya… Gak nyesel nonton konser ini. Lumayan juga jadi bisa pacaran sama papa berduaan sampai malem. Dan yang paling penting lagi.. It’s all for free alias gratis tis tis.. Ihiyyyy… 😀
Dan karena kecentilan, malem itu aku juga pertama kali nyobain pake bulu mata palsu.. Ihiiiyyy.. Hasil belajar dari Kelas Dandan-nya Fashionese Daily waktu itu. Lumayan jugaaa… Walau masih agak miring dan blom terlalu rapi, tapi untuk percobaan pertama cukup sukseslah.. Gak terlalu keliatan kalau pake bulu mata palsu. Bahkan papa-pun gak komplen.. Bahkan komentar bagus-pun tidak.. *sigh* Nasib suami gak romantis. euy.. (-_-“) Dan berhubung foto yang merem itu setelah pulang, jadi udah agak acakadut.. Hyukkk… 😀
It was surely a great night out. I think we should do it more often.. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.