Mama dan CBD

Pagi ini aku pergi ke bank, karena ada yang harus diurus.. Kebetulan perginya ke dua bank. Pagi-pagi blom mandi *ups* nebeng sama Uncle D ke bank.. Nah pas lagi nunggu customer service, iseng-iseng buka twitter.. Eh gak taunya ada emak-emak yang twit iklan koran.. Biasa.. Diskonan pospak.. Dan kebetulan yang sekarang diskon itu yang termasuk langka karena jarang banget didiskon. Continue reading “Mama dan CBD”

Baby K’s Facial Expressions

Sekarang Baby K udah mulai bisa nih foto-foto dengan ekspresi.. Tinggal dikasih tau kalau mau foto trus tau-tau dia berekspresi sendiri deh… Cuma ya itu… Masih seseuai dengan moodnya. Kadang-kadang mau, sering gak mau dan melengos..

Tapi sekalinya mau… Menggemaskan… Mama gemeeesss… 😀

My Lil Next Top Model’s Picture of The Day

Sekarang baby K sudah bisa diajak berfoto.. Apalagi kalau lagi jalan-jalan sore.. Cuma di suruh berdiri aja, trus difoto deh ekspresi-ekspresinya yang menggemaskan itu.. Mama gemeeesss.. Kalau disuruh pilih satu diantara banyak ini.. Duh susah deh.. Pengennya semuanya.. Abisnya gemes banget.. That’s why this is my favourite (bunch) picture of the day.. 🙂

My Lil Next Top Model.. 😀