Menjemput Bunda

 Hari Jumat kemarin, mama dan baby K pergi ke sekolah bunda… Untuk main dan jemput bunda… Tadinya hampir gagal karena gerimis.. Alhamdulillah gerimis gak terlalu lama, pas kita tunggu sebentar, gerimisnya berhenti… Dan gak hujan lagi sampai kita pulang..

Diawali dengan naik angkot berdua… Kita naik angkotnya kebetulan  kosong dan akhirnya malah kayak dianterin ke sekolahnya bunda. Cepet pula karena angkotnya ambil jalan pintas yang gak macet… Tadinya kita pikir udah kesorean. Eh karena angkotnya juga cepet jadi masih bisa main dulu deh disana.
Sampai di sekolah, bunda masih meeting, jadi kita main sama Miss yang lain… Sama temen-temennya bunda deh.. Main di tumble room… Karena sebelumnya baby K pernah main disitu juga, jadi begitu masuk ruangannya, gak lama langsung deh geratakan dan main.. Sibuk sendiri… Dari lempar-lempar bola, angkat-angkat balok sampai duduk santai di sofa… Seru… 😀
Di situ sempet minum susu juga sambil nunggu bunda yang tak kunjung datang. Karena agak lama, jadinya pas udah jam pulang kantor, miss yang lain pamit pulang duluan. Tinggal mama dan baby K deh yang main berduaan di tumble room..

 

Dan gak lama, aunchie-nya yang nyusul sampe deh di sekolah. Jadilah kita main bertigaan. Seru… Baby K asik aja duduk-dudukin balok-balok dan berusaha angkat-angkat baloknya… Kita asik main bertiga, tetep aja bunda belum selesai.
Nah karena baby K udah agak bosen, jadi kita bertiga pindah venue.. Kita ngintip di library-nya.. Ada kitchen set dan macem-macem.. Main disitu sebentar abis itu pindah venue lagi… Terakhir kita mainnya di playground.
Disitu langsung deh baby K jejeritan girang. Liat playground-nya. Kosong hanya untuk baby K seorang… Jadi kita aja yang sibuk main disana. Seru deh.. Dan pas kita main di playground akhirnya bunda selesai dan nyusul kita disana. Ikut main sebentar trus kita ke ruangan bunda deh… Nungguin bunda beres-beres sebentar sambil ngadem.. 😀

 

Dan di ruangan bunda ini ada bos kecil deh yang mengambil alih kursi dan meja bunda. Sambil makan biskuit dan minum air putih.. Gayanya kayak udah besar aja. Tunjuk-tunjuk sana sini. Moga-moga kamu besarnya jadi orang yang berhasil ya Nak.. Amin…
Di ruangan bunda juga kita sempet geratakin lemari persediaan makanannya, dan menemukan goodie bag berisi biskuit dan susu… Langsung di jarah… Hohohohoho… Syenangnya… :))
Akhirnya setelah beres semua, kita siap-siap pulang deh.. Nungguin taksi agak lama, jadi kita jalan aja keluar. Eh gak taunya Uncle D jemput bunda juga.. Jadinya kita pulang sama Uncle D deh…
Jumat yang seru… Jemput bunda sekalian main-main… Kapan-kapan baby K jemput bunda lagi yaaa.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.