Me, My Cooking, and I

Beberapa hari belakangan ini mama lagi terserang mood masak.. Jadinya doyan masak.. Walau moodnya kali ini datang dan pergi, dengan artian, hari ini masak, besoknya enggak, lusa baru masak lagi.. Gitu.. Hehehe..

Walaupun mood masak lagi dateng, bukan berarti aku jadi makan mlulu loh.. Yang sering kejadian adalah aku masak makanan buat orang rumah, sedangkan aku makannya beli di tukang jualan yang lewat.. Boros dan aneh bin ajaib..
Hmm.. Sebenernya sih buat aku gak aneh, karena emang kadang-kadang aku masak cuma karena emang seneng masaknya aja.. Bukan karena pengen makan. Bahkan pernah pas lagi hamil baby K sampe meneror papa yang pulang kerja untuk mampir dulu ke supermarket dan belanja bahan-bahan untuk masak. Di supermarket pun diteror untuk buruan belanjanya dan cepet pulang. Sampai dirumah langsung masak daaaaaannnnn.. Abis masak, makan 4 suap langsung nyengir.. Gak pengen makan lagi.. Ternyata emang cuma mau masaknya aja.. Hehehe..
I just love the smell of fresh food being cooked.. The smell of spices, the smell of herbs and the smell of all the ingredients being put together in one simple dish. And above all, I just love to see the look on my beloved one when they eat the food that I cook.. That’s my joy of cooking.. And that’s also why I like to cook rather than to eat the food that I cook. And this way go vice versa with my baking.. Love to bake also..
Eh tapi jangan salah.. Kalo emang aku masak khusus buat makanan aku jadinya beda yah.. Itu mah pasti dimakan.. Yang diatas itu kalau emang aku masak buat porsi banyak.. Dipastikan aku pasti jarang makan masakan sendiri.. Well it’s just me, my cooking and I.. The love triangle.. 😀

 

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.