Berpetualang di Hari Minggu Bersama Aunchie

Hari Minggu kemarin, mama ada janji mau ketemuan dan brainstorming sm tante Anggi dan om Amir.. Sayang Aghnan gak ikut karena abis imunisasi. Jadinya baby K gak jadi playdate deh… Hehehehe.. Kita janjian jam 11 di Urban Kitchen sekalian makan siang. Setelah makan, mama, tante Anggi dan om Amir ngobrol-ngobrol, sementara baby K sibuk menjelajahi Urban Kitchen sama Aunchie.. Sibuk lari-lari kesana kemari.. Aunchie pun kewalahan kejar-kejar baby K kesana kemari. Hehehehe..

Setelah mama selesai, kitapun jalan-jalan di Plaza Indonesia. Sekalian liat-liat (lagi) sale Mothercare yang disana. Dan alhamdulillah sekali lagi mama nemu rok yang tinggal 1 dan kebetulan ukuran baby K nyempil diantara baju-baju dan rok untuk anak umur 2 tahun. Mama kira diskon 50%, gak taunya pas di kasir ternyata diskon 70%.. Aih senangnyaaaa… Disana-pun kita belinya cuma rok sama kaos lagi.. Mama lagi seneng beliin rok untuk baby K nih.. dan pas sampe rumah baru ngeh ternyata yang mama beli nuansa orange dua-duanya.. Hehehehe..
Dari Mothercare, kita jalan-jalan di Plaza Indonesia. Kita juga menjelajahi Miniapolis. Emang dasar norak ya gw, blom pernah menjelajahi berkeliling Miniapolis. Jadinya baru pertama kali tuh liat Noah’s Park, PhotoBooth, Digital Digiwall, dll. Pokoknya kita berkeliling-keliling sampe puas. Cuma liat-liat aja sih, karena mau main tapi rame banget, malah jadi gak nyaman untuk baby K kalo main disana. Jadi kita keliling-keliling di Miniapolis aja deh.. Kesana kemari.. Semua dijelajahi.. Hehehe..
Selain berkeliling di Miniapolis, kita juga menjelajahi Plaza Indonesia. Berduaan sama Aunchie jalan-jalan kesana kemari. Seru.. Cuma jalan-jalan tanpa tujuan pasti bertigaan. Baby K sempet tidur di ergo, dan kita istirahat duduk-duduk sambil ngobrol di Maqui’s. Dan pas baby K bangun, baru deh kita jalan lagi, keliling-keliling lagi dan akhirnya pulang. Sekali lagi gak kerasa kita jalan-jalan dari siang sampai malam lagi.. Cuma karena sekarang bawa stroller, jadi gak terlalu berasa mau copot-copot badannya.. Hehehehe..
Mengisi waktu yang cukup seru dengan berpetualang keliling mall bersama Aunchie. :))

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.