Baby K dan Eyang Wati

Akhirnya hari sabtu kemarin baby K ketemu sama Eyang Wati.. Setelah sebelumnya beberapa kali bikin appointment, gagal terus.. Dan kemarin itu juga sempet ada salah paham dengan pihak KMC. Jadinya baby K dijadwalin 2 kali.. Pertama jam 9.20, kedua jam 15.00.. Tapi setelah di klarifikasi, jadinya baby K yang jam 9.20 pagi.

Nah karena pagi, otomatis dari rumah juga berangkatnya pagi. Kita gak mau telat, jadinya berangkat jam 7.30.. Ternyata perjalanannya lancar, jadi jam 8.45 kita udah sampai di KMC. Berhubung baby K baru pertama kali kesana, jadi kita daftar dulu. Dapet kartunya trus absen deh di poli anak. Nah disana ternyata Eyang Wati blom dateng. Ya udah kita main sambil nungguin.
Β Emang dasar baru pertama kali ke sana, kitapun terkagum-kagum. Ternyata KMC enak banget. Gak rame, spacious dan bersih. Poli anak-nya juga enak banget. Jadi gak berasa ada di rumah sakit. Ada playground juga pas diluar poli-anak. Baby K pun akhirnya selama nungguin jadi anteng main karena banyak mainan yang bisa dia mainin.
Dan senangnya pas ditimbang, berat badan baby K sekarang udah 9,4 kg dan tinggi 74 cm.Yeaaaaayyy.. Senangnyaaaaa.. :))
Gak lama Eyang Wati pun datang. Setelah siap-siap, akhirnya kita-pun dipanggil. Ternyata Baby K adalah pasien pertama. Hehehe.. Senangnya… Dan Eyang Wati -pun gak lama nanya-nanya detail tentang baby K. Berat badannya juga di plot ke Growth Chart. Ditanya-tanya juga tentang DSOG Mama, trus DSA sebelum Eyang Wati siapa aja dan obat-obatan apa yang pernah dikasih ke Baby K. Alhamdulillah selama hampir 14 bulan ini, baby K baru sekali minum obat. Itupun karena panasnnya udah 39,8.
Nah Eyang Wati ini juga menjelaskan macem-macem dari perilaku baby K sampai perkembangan baby K. Enin juga dikasih pengertian tentang RUM, dan lain-lain. Overall, gak nyesel deh bela-belain bikin appointment sama Eyang Wati. Cuma sayang aja Papa akhirnya malah gak bisa ikutan ke Eyang Wati karena harus ke luar kota. Nah karena kebetulan Enin dan Aki adalah temen sekolahnya Eyang Wati, makanya kita disuruh manggilnya Eyang Wati aja. Bukan dr. Wati.. Hehehe…
Enin-pun sempet ngobrol-ngobrol sebentar sama baby K. Dan akhirnya kemarin baby K di vaksin simultan Hepatitis A dan Varicella 1. Lumayan cepet, dan baby K sempet nangis pas diperiksa, karena emang dia gak gitu suka kalo diperiksa gitu. Abis disuntik, baby K mimi susu sambil mama ngobrol-ngobrol lagi sama Eyang Wati tentang jadwal imunisasi baby K selanjutnya. Rencananya bulan Mei nanti baby K mau imunisasi Varicella 2, MMR, DPT-Hib dan Polio.. Fiyuuuhh… Banyak juga yah… Tapi gpp.. Yang penting baby K sehat..
Setelah selesai di KMC, kita pergi ke PIM.. Mama dan Aunchie jalan-jalan sama baby K, sekalian kita mau ngintip sale di Mothercare.. Dan juga supaya baby K bisa main-main disana. Disana kita jalan-jalan kesana kemari. Liat-liat macem-macem.. Seru…
Dan di Mothercare, mama seneng banget dapet rok buat baby K yang diskon 70%.. Tinggal satu, pas banget ukuran baby K dan diskon 70%.. Oh bahagianya.. Hehehehe.. Disana gak belanja macem-macem. Cuma rok aja sama kaos.. Setelah itu, mampir di ELC buat beli marker. Disana baby K seneng banget. Main-main muter-muter.. Dorong-dorong shopping cart, main di kitchen set,dll.. Pokoknya seru..
Abis itu kita jalan-jalan aja ke beberapa toko, dan pas mau pulang kita telp Enin yang lagi ada acara di Cinere. Kebetulan Enin d mau pulang, ya udah kita sekalian nungguin Enin dulu deh biar pulangnya bareng lagi.
Gak kerasa pergi dari pagi sampai sore.. Walaupun badan rasanya mau copot-copcot karena g bawa stroller dan sibuk kejar2 baby K, tapi kita seneng banget. It was surely a happy day.. πŸ™‚

2 thoughts on “Baby K dan Eyang Wati

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.