Our Saturday Experience

Hari sabtu kmaren, kita bertiga memang sengaja menghabiskan waktu bertigaan.. Maksudnya mau quality time bertiga.. Apalagi keliatan banget baby K udah kangen sama papanya.. Jadi kita sengaja mau bertigaan aja..

Nah tumben hari sabtu itu baby K bangun pagi banget.. Jadi jam 9 itu udah cantik, wangi, dan slesai sarapan.. Abis itu bobo deh.. Padahal biasanya jam 9 baru mau mandi.. Hehehe..

Akhirnya mumpung baby K bobo, mama dan papa siap-siap deh untuk pergi.. Kita mau pergi ke mall aja.. Kalo dari agak pagi masih enak.. Gak terlalu rame.. Lumayanlah..

Akhirnya abis baby K bangun, ganti baju+popok lalu berangkatlah kita bertiga menuju Pondok Indah Mall 2.. Kebetulan beberapa hari yang lalu, denger disana lagi diadain GAP Casting Call.. Untuk nyari GAP Baby dan GAP Kids dari Indonesia.. Ya udah deh.. Skalian kita longok-longok kesana.

Kita gak mau terlalu ngoyo.. Kalo emang rame banget ya gak jadi. Tapi kalo agak sepi dan masih enak ya kita coba aja.. Siapa tahu lolos.. Ya kan.. 😀

Dan pas sampai disana… Gak taunya masih agak sepi alias gak terlalu ramai… Nah karena persyaratan untuk ikut adalah harus belanja dulu, jadi kita pilih-pilih baju dulu deh untuk baby K.. Dan entah kenapa pilihan kita akhir-akhir ini slalu ke barang yang ada gambar kucingnya.. Jadilah beli 2 kaos dan 1 jeans yang aku suka banget..

Abis belanja, kita daftar di kasir dan daftar ulang lagi di counternya.. Ternyata untuk slot hari itu udah tinggal 5 orang lagi euy.. Alhamdulillah ternyata baby K masih kebagian.. Nah pas daftar ulang dan isi formulir kita dapet nomer deh.. Kebetulan baby K dapet nomer 105 di slot kedua.. Dan mulainya sekitar jam 2an.. Nah karena waktu itu baru jam 12an jadi kita makan siang dulu deh..

Lagi jalan-jalan di restaurant row, papa liat milih restoran thailand.. Karena lagi kepengen nasi goreng nanas.. Jadilah kita melipir kesitu dan makan nasi goreng nanas.. Nah baby K untuk pertama kalinya nyobain dikit nasi gorengnya.. Abis itu mam nasi putih dan minum susu..

Slesai mam, baby K d ngantuk.. Akhirnya sambil nyusuin aku gendong deh.. Dan kita jalan-jalan.. Pas jam 2, kita iseng-iseng ke GAP lagi, nanya udah mulai atau belum.. Gak taunya udah dipanggil.. Tapi karena baby K lagi bobo jadi boleh nunggu dulu sampai bangun..

Pas baby K udah bangun, digantiin popok dan bajunya deh.. Abis itu balik lagi ke tokonya dan foto.. Alhamdulillah gak harus nunggu lama. Cuma satu orang yang lagi foto, abis itu baby K deh.. Pas lagi foto, baby K disuruh berdiri di atas kotak merah dan pegang nomernya dulu..

Awalnya mau pegang, tapi lama-lama dimainin.. Hehehe.. Abis itu disuruh pegang lagi gabus tulisan “Want”.. Sama kayak kertas.. Awalnya mau pegang abis itu di mainin lagi.. Dan tulisan want-nya gak keliatan deh.. Setelah itu slesai deh pemotretannya.. Seru juga liat baby K difoto..

Dan karena baby K baru bangun, jadi moodnya juga lagi bagus.. Makanya anteng dan mau di arahkan.. Hehehe.. Alhamdulillah.. 😀

Setelah foto, kita ke bioskop deh.. Nonton Harry Potter 7.. Akhirnyaaa.. Setelah beredar beberapa lama, kita kesampean juga nonton.. Kebetulan nonton di Premier, jadi baby K lebih leluasa..

Selama nonton Alhamdulillah baby K gak rewel.. Anteng nyen dan bobo.. Sempet kebangun beberapa kali, tapi abis ganti posisi, anteng bobo lagi.. Ada beberapa adegan yang ngagetin, juga Alhamdulillah baby K gak kaget karena aku tutupin kupingnya.. Yang ada emak sm bapaknya yang kaget.. *sigh*

Slesai nonton, kita balik lagi ke GAP untuk ambil hasil fotonya.. Lucuu.. Seneng.. Walaupun blom pasti itu foto pilihan yang nantinya di upload ke facebook mereka untuk di voting..

Nah abis ambil foto, kita jalan-jalan sebentar dan K asik lari-larian di mall.. Akhirnya liat juga papa sibuk ngejar-ngejar baby K.. Gaya pula dia gak mau dititah lagi.. Ckckckck.. Gawat.. Hehehehe..

Abis baby K main, kita beli cemilan buat dirumah.. Setelah itu kita pulang deh.. Sampai rumah, walaupun capek tapi hati senang..

Weekend memang slalu menyenangkan.. Apalagi kalau diisi sama Family Quality Time.. Priceless.. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.