Mengadopsi Mainan di Toys Kingdom

Hari ini di hari terakhir tahun 2010, mama, papa dan baby K sengaja pergi ke Grand Indonesia untuk ke Toys Kingdom.. Untuk apa… Tentu saja untuk berbelanja… Kan kita uangnya banyak… Hehehe… Ahem… Maksudnya, uang berbentuk voucher hadiah dari ikutan kuis di Cosmopolitan FM yang banyak.

Sedikit cerita yah… Jadi suatu hari, lagi baca-baca timeline di twitter. Trus terbacalah twit dari Cosmo itu untuk twitpic foto anak dengan mainannya. Nah kebetulan di bb banyak foto baby K lagi main.. Dan iseng kirim deh foto baby K lagi makan tangan Bubu.. Hehehe… Dan ternyata oh ternyata… Gak lama kemudian, dapet DM dari Cosmo minta nomer hp.. Akhirnya DM terkiriiimm..

Besok paginya ditelpon, trus dijelasin kalo aku menang alias terpilih fotonya untuk dapetin hadiah harian dari Toys Kingdom sebesar Rp. 250.000. Dan aku akan ditelpon lagi untuk On Air di Cosmo pas sore hari. Untuk cerita tentang baby K dan Bubu..

Beberapa hari kemudian ditelpon lagi dan diminta untuk stand-by. Akhirnya sekitar jam 7 malem aku On-Air di Cosmopolitan FM Jakarta. Cerita tentang baby K dan Bubu. Tentang deskripsi foto yang di twitpic dan juga tentang keseharian baby K dan Bubu itu..

Setelah on-Air itu dikonfirmasi untuk ambil hadiah vouchernya di Toys Kingdom GI. Akhirnyaaaa… Hari ini meluncur deh ke GI untuk belanja…

Dan hasilnya, kami mengadopsi Educational Block dan Small Magnetic Drawing Board untuk baby K.. Oiya sama bunga kuning untuk hiasan stroller juga..

Berasa banget euy.. Baby K senang karena dapet mainan, Mama senang karena bisa belanja dan Papa pun senang karena belanja tapi tidak mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis berkat voucher itu…

Alhamdulillah..

One thought on “Mengadopsi Mainan di Toys Kingdom

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.