Me and My Blog

Sebenernya lagi gak tau mau ngapain.. *baca: lagi males* Dan tiba-tiba terlintas di kepala.. Sebenernya gw nulis blog ini buat apaan sih.. Well.. Sejujurnya.. Dulu pas awal bikin-pun masih bingung mau ngisi apaan dan buat apaan.. Tapi sekarang.. Udah mulai ‘agak’ rajin. Walaupun ada masanya juga.. Kalo lagi rajin, cepet bener bisa cerita dan di posting.. Kalo lagi males, ya menghilang begitu aja.
Ada untungnya juga blog ini gak banyak-banyak amat yang baca.. Apalagi komentar.. Jarang bener.. Jadinya gak keder-keder amat deh.. Apalagi kalo liat blog-blog lain yang tulisannya bagus-bagus.. Ngelirik kesini rasanya koq gedubrak banget yah.. Hehehe..

Anyway.. Sebenernya blog ini ujung-ujungnya adalah sarana gw untuk bercerita dan nyampah. Nyampah yang agak panjang tentunya dan kalau bercerita untuk baby K tentunya.. Mungkin suatu hari.. Kalau blog ini juga masih ada, baby K bisa baca tentang awal-awal dia hadir di kehidupan kami.. Walaupun gak lengkap banget sih.. Tapi at least dia jadi bisa tau gambaran kegiatan dia dan kami diawal hidupnya..

Walaupun blog ini jarang dilirik, at least I know ada satu orang pembaca setia blog ini.. Rajin baca tiap ada postingan baru. Dia tak lain tak bukan adalah Papa Udjo. Ya.. Papa memang bukan tipe yang bisa bercerita di blog, boro-boro di blog, di kehidupan sehari-hari aja dia susye mengekspresikan perasaannya.. Makanya.. Sebisa mungkin, gw yang akan bercerita tentang kegiatannya papa dan baby K.

Well moga-moga aja blog ini bukanlah euphoria sesaat buat gw.. Bisa dilanjutin gituh.. Pengennya sih rajin.. Tapi apa daya.. Aku tak serajin itu.. *halah*

Dan semoga kalaupun memang ada pembaca setia lain selain suami saya, semoga blog ini bisa memberikan ‘warna’ positif dalam kehidupannya.. Gak kasih komentar juga gpp.. Karena gw juga doyan blogwalking tapi gak doyan komentar.. Jadi vice versa lah.. Hehehe..

Bla bla bla bla bla bla bla.. Sway swey swoy.. *abaikan kalimat terakhir ini*

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.