Am I a Good Friend?

Terkadang suka kepikir kalimat itu.. Apakah saya adalah teman yang baik?

Well kayaknya susah yah dapet jawabannya.. Karena gak bisa juga ngaku-ngaku kalo diri sendiri adalah teman yang baik, padahal orang lain gak berpikir demikian. Hey.. Who am I to judge myself..

Kalo dari sisi aku, kadang suka terpikir. Aku tuh tipe temen yang selewatnya aja.. *emangnya bus* Kenapa gitu, karena kadang ngerasa gak bisa aja untuk interaksi lebih jauh. Makanya jarang juga diajak kopdar/playdate.. *halah,ngarep* Hehehe..
Sebenernya sih gak salah juga.. Emang kadang gw-nya juga sih yang lebih sering gak bisa. Gak bisa karena keuangan morat-marit plus g ada kendaraan.. Jadinya kalaupun ada yang berbaik hati ngajak, suka terpaksa gak ikut. Padahal hati ini rasanya pengeeeeennnn bgt ikut.

Not that I complain, tapi emang kondisi keluarga belum terlalu solid. Terutama di sisi keuangan. Jadi ada kalanya kami bisa bernafas lega, ada juga masa-masa sesekkkkkk banget.. Namanya juga keluarga baru yang bener-bener meniti dari nol.

Lifestyle kami memang agak-agak ajaib.. Kalau lagi lega, duileee.. Gaya deh.. Kalo lagi sesek.. Bener-bener dipirit-pirit itu cashflownya.. Hahahaha.. That’s life.. Dan sekarang kami lagi belajar untuk menyesuaikan keadaan.. Well let’s just say I had someone that’s a very good example of what we could be if we don’t stop this kind of lifestyle.

But anyway.. Lifestyle orang beda-beda.. Begitupun lifestyle keluarga kami. Pemikiran orang berbeda-beda, begitupun pemikiran saya. Saya bisa berpikir saya adalah teman terbaik, tapi bisa aja orang berpikir sebaliknya.. It’s just a normal thing.. There’s always a different side of everything..

Jadi.. Intinya.. Ya sutralah.. Mau gw temen yang baik atau bukan, yang penting saya sudah berusaha untuk jadi teman yang baik.. Kalau memang ada yang gak setuju, ya sori sori jek..

4 thoughts on “Am I a Good Friend?

  1. Kl menurut ku sey maMir is a good friend, kl ga, ga mungkin lah mo dengerin cerita dr ku, unek2 ku… Inget ga maMir… yg masalah perASIan.. beda persepsi ant aku n my hubby, mpe masalah tetek bengek yg dirasa org mgkn ga bgt penting… Tp itu penting bgt, krn emg aku bth info, tangggapan ataupun sekedar sharing… Anehnya lg, kan kita jg kenal lwt dunia maya.. Temen kerja kagak, kuliah, palag

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.