31 Desember 2010

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010.. Kalau di kilas kembali ke perjalanan 2010, banyak banget kejadian-kejadian seru yang sudah terlewati.. Susah, sedih, senang, canda, tawa, duka, dan banyak hal sudah terlewati.

Di tahun 2010 ini kehidupan keluarga kami juga semakin berwarna sejak kelahiran baby K di tahun 2009.. Banyak sekali perkembangan baby K di 2010 ini.. Perkembangan yang amat sangat pesat.
Di tahun 2010 ini aku juga berkutat dengan baby blues syndrome di awal setelah melahirkan.. Dimana sufor vs asi amat sangat membuat badan yang lelah ini semakin lelah.. Memang, mempertahankan prinsip itu godaannya banyak banget. Dan Alhamdulillah sampai sekarang aku tetap berhasil berpegangan pada prinsip aku untuk terus memberikan asi ke baby K.. Dan tak terasa sudah mau menginjak bulan ke 14 pemberian asi untuk baby K. It was absolutely an accomplishment for me as a woman, and a mother. And I am proud of it.
Di tahun 2010 ini kami menyaksikan perkembangan anak kami dari yang mungil dan tak berdaya, menjadi seorang anak kecil yang sudah mulai bisa diajak berkomunikasi, sudah mulai mandiri, dan sudah memiliki banyak kepintaran. Baby K is surely not a baby anymore.. But nevertheless she’ll always be my baby, our baby… Our beloved baby K..
Di tahun 2010 ini aku masih menjadi Stay At Home Mom.. Walau sudah berkecamuk keinginan untuk mulai kembali bekerja, tapi keinginan itu masih tetap belum bisa terrealisasi. Sebenernya sih karena gak rela juga untuk ninggalin baby K dirumah. Dan masih berusaha mencari dan merancang kegiatan lain yang bisa menghasilkan pemasukan untuk keluarga kecil kami.. InshaAllah bisa berlanjut, dimudahkan dan dilancarkan semuanya. Amin..
Di tahun 2010 ini papa mendapatkan project-project yang membuatnya semakin sibuk.. Dan mungkin di tahun 2011 nanti, akan smakin banyak travelling dan meninggalkan aku dan baby K dirumah untuk beberapa waktu. Well walaupun berat, tapi InshaAllah kami bisa melaluinya. Demi kehidupan yang lebih baik. Dan semoga papa mendapatkan berkah, kemudahan, kesehatan dan semoga dilapangkan rezekinya untuk mencari nafkah bagi keluarga kami. Amin..
Di tahun 2010 ini baby K sudah berumur 1 tahun.. Sekarang sudah bisa jalan, sudah mulai punya kemauan sendiri dan sudah smakin heboh.. Alhamdulillah pergelutan dengan berat badan yang dialami diawal tahun, kini sudah membaik.. Berat badan baby K sudah masuk dan bertahan di area hijau.. Dan sesuai dengan usianya, kamipun perlahan melengkapi pemberian imunisasi kepada baby K..
Di tahun 2010 kami mengalami banyak hal.. Jatuh bangun, suka duka.. Semua menjadi satu di dalam cerita keluarga kami.. Semoga di tahun yang akan segera datang ini kami bisa menjalaninya dengan sebaik mungkin dan semoga menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
Semoga di 2011 nanti keluarga kami senantiasa dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, dilapangkan rezekinya, diberkahi dan senantiasa dilindungi Allah SWT. Amin..
Thank you for the amazing 2010 and welcome to a wonderful and full of hope 2011.

One thought on “31 Desember 2010

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.