Kebiasaan Salim Baby K

Seiring dengan bertambahnya usia baby K, smakin banyak pula kepintaran-kepintaran baru yang dipelajari sama baby K.. Dan sekarang baby K sudah terbiasa untuk cium tangan atau salim ke orang sebelum pada pergi.

Nah saking pada senengnya baby K udah bisa salim, jadilah kalau pada mau berangkat suka pada nyodorin tangan ke baby K untuk salim. Bisa 3-4 kali sebelum akhirnya pada berangkat, dan baby K asik aja salim setiap kali disodorin tangannya. *tepok jidat*
Β Tapi ada kalanya baby K juga gak mau salim. Biasanya sih kalau dia lagi tertarik sama sesuatu atau kalau lagi bete. Jadilah dia menepis tangan-tangan yang disodorin ke baby K untuk salim. Dan baby K gak cuma mau salim ke seisi rumah aja loh. Kadang-kadang baby K juga mau salim ke orang lain. Bahkan ibu-ibu tetangga pada seneng banget pas baby K mau salim sama mereka. Jadi pada antri euy. *geleng-geleng kepala*
Sebenernya kita juga gak pasti banget mulainya kebiasaan ini. Jadinya kayak tiba-tiba aja baby K mau salim ke orang-orang. Mungkin juga karena dari sejak kecil banget, setiap kali papanya mau berangkat dan baby K digendong sama mama, baby K lihat mama salim sama papa. Trus biasanya papa juga pegang tangan baby K untuk salim. Jadi kebiasaan aja setiap pagi. Makanya begitu baby K akhirnya bisa salim sendiri tanpa harus kita yang nuntun tangan baby K untuk salim, kitapun kaget. Dan karena kaget rasanya jadi seneng banget.
Sebenernya sih bukan cuma dalam hal salim aja yah… Semua kepintaran baru dan kebiasaan baby K juga slalu bisa bikin kita seneng dan tersenyum. Yes baby. You are our source of happiness. Rasanya setiap hari selalu jadi berwarna. Our days have never been the same. πŸ™‚
Ayo nak. Tambah lagi kepintarannya. Mommy and Daddy loves u. πŸ™‚

Categories: K1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.