Gigi Pertama Baby K

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya gigi pertama baby K muncul juga. It’s so adorable. Kecil dan lucu. Hehehehe. Dan ternyata tajem juga loh. Pernah digigit sama baby K dan ternyata sakit. 😀
Sekarang kalo senyum keliatan deh gigi mungilnya. Gemeeesss. Aaaaa. Baby K. Mama gemassss.

Dan karena gigi baby K sudah tumbuh, jadi sekarang setiap malam mulai tambah lagi deh tugas mama dan papa. Yaitu membersihkan gigi dan gusi baby K. Kita bersihinnya masih pake tooth wipes. Soalnya kalo pake sikat gigi kecil itu baby K blom mau. Kalo pake toothwipes dia mau. Bahkan sekarang dia udah ngerti nih. Kalo disodorin kotaknya, nanti dia ambil bungkus toothwipes-nya trus di sodorin deh ke kita. Abis itu mangap untuk dibersihin. Walaupun mangap cuma sebentar trus pas lagi dibersihin suka marah-marah dan mau kabur, tapi seneng banget liatnya.. Hehehehe.

Jadi penasaran sama gigi-gigi kecil yang akan tumbuh selanjutnya. 🙂

2 thoughts on “Gigi Pertama Baby K

  1. mba, maaf nich pertanyaanny oon banget ..<br />tooth wipes itu kek gmana y mba? n bisa dibeli dmana?<br />anakku giginy udah 4, tp aku masih jarang2 bersihinny, kmaren baru beli sikat gigi yg kecil, tp anakku lg sariawan, jadi mulutny dibuka dikit aj marah :(<br />maacih sbelumny y mba infony 😉

  2. tooth wipes itu bentuknya kayak kasa. tapi ada aroma dan sedikit flavournya untuk bersihin gigi dan gusi bayi/anak yang belum bisa sikat gigi. Kalo baby K sukanya yang grape. Yang aku pake merknya Spiffies.. Bisa dibeli di mothercare, atau di beberapa onlineshop juga ada koq. 🙂

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.