Test Pack

Hamil.. Tentu saja hamil.. Testpack ini dua-duanya menunjukkan kalau yang abis test itu positif hamil.. Apakah aku hamil lagi? Hohoho.. Saya blom tahu.. Karena sampai detik ini masih belum datang bulan dan terakhir test masih negatif.. Gak tau deh minggu depan.. Kalo emang InshaAllah dikasih kesempatan lagi untuk hamil, Alhamdulillah.. Kalaupun enggak ya gak apa-apa..
Nah ini testpack siapa dong.. Jawabannya adalah testpack saya sendiri.. Tapiiiii.. Testpack waktu pertama kali aku tahu kalau aku hamil baby K.. Jadi testpack ini emang sengaja aku simpen buat kenang-kenangan.. Testpack pertama yang hasilnya positif..

Dan Alhamdulillah sekarang udah hadir bersama kami, bayi cantik yang bulan depan mau ulang tahun yang pertama.. 🙂

Nah kenapa testpack ini keluar, karena akhir-akhir ini orang sekitar merasakan ‘keanehan’ sm tingkah lakuku.. Tapi sejujurnya aku ngerasa gak ada yang aneh.. Makanya disuruh testpack.. Berhubung minggu kmaren baru testpack dan hasilnya negatif, jadi kalaupun aku testpack lagi toh hasilnya sama aja..

Aku masih nunggu ‘kode’ dari seseorang yang nyuruh aku testpack.. Sama kayak waktu dulu aku testpack untuk tahu kehamilan pertama.. Jadi.. Yang penasaran, harap bersabar.. 😀

Dan krn disuruh testpack, jadi keinget sama testpack yang di foto.. Inget dulu pulang kantor sengaja ke minimarket dulu untuk. Beli.. Langsung beli 2, beda merk.. Tepatnya sih merk yang ada, dibeli masing-masing satu..

Pas sampe rumah langsung test. Dan saking gak percayanya langsung dua-duanya dipake dan hasilnya sama-sama dua garis yang artinya positif.. Berhubung hubby masih dikantor jadi cuma bisa telpon dan kasih kabar ini.. Aahhhh.. Jadi kangen masa-masa itu..

It was surely one of my happiest day.. Sampe gemeteran rasanya waktu itu pas tau kalo aku positif hamil.. Seneng banget.. Dan Alhamdulillah kehamilan berjalan lancar, proses melahirkan juga walau ujung-ujungnya caesar tapi berjalan cepat dan sekarang putri kami hampir berumur 1 tahun..

Sungguh karunia yang amat sangat besar dan berharga untuk kami.. We are trully blessed..

Dan ketika kini aku dalam ketidakpastian dan kembali berjumpa dengan testpack.. Hmmmm.. Let’s see.. What will it says tomorrow, next week, next month.. No one knows.. We’ll see.. Testpack.. Let’s just wait for the cue, than we’ll meet again.. 😉

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.