Fase Teething Baby K (Part 2)

Can you see it? Can you see it?

Hehehe.. Emak-emak iseng dan gak sabaran banget yak.. Tiap 2 hari dipotoin deh itu gusinya baby K.. Biar tau perkembangannya.. Hehehe..

Biar aja.. Namanya juga lagi mendokumentasikan pertumbuhannya baby K.. Suka-suka emaknya dong ah.. Maklum.. Anak pertama, jadilah bawaannya penasaraaaaaaaannn mlulu sama pertumbuhannya.

Rasanya udah gak sabar nih mau liat gigi kecil dan mungilnya baby K..

Jadi inget.. Kalo itu gigi udah keluar, berarti harus makin rajin bersihin giginya yah.. Sekarang dia masih suka bete nih kalo disuruh sikat gigi pake sikat gigi karetnya itu. Padahal kan cuma gigit-gigit aja.. Mungkin karena lagi gak enak kali yah gusinya. Makanya bawaannya marah-marah mlulu. Padahal sebelomnya malah doyan gigit-gigitin sikatnya.

Hohohoho.. Ayo baby K.. Smangaaattt.. Mama gak sabar nih mau liat sesembulan putih itu.. Gigi susu kamu yang pertama..

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.