Baby K 11 Bulan

Hari ini tanggal 22 Oktober 2010, baby K tepat berumur 11 bulan. Gak kerasa sebentar lagi bayi mungil itu udah mau ulang tahun yang pertama.. Hari-hari kami jadi lebih ceria, berwarna dan bermakna sejak kehadiran bayi mungil ini diantara kami..
Alhamdulillah sampai hari ini baby K diberikan kesehatan yang baik. Walaupun disekelilingnya berganti-gantian yang sakit, tapi bayi cantik ini tetap sehat dan kuat..

Aku juga amat bersyukur karena nafsu makannya baby K bagus. Dia selalu menghabiskan makanan yang dimasak untuk dia. Seneng banget liat baby K makan.

Sekarang baby K udah mulai memasuki fase teething nih.. Perlahan tapi pasti proses itu udah dimulai. Dan karenanya, baby K mau makan makanan lembut. Kayak mashed potato, nasi+sop, lasagna, pasta. Pokoknya yang gak harus ngunyah banyak. Bisa dimengerti sih karena sakit dan gak enak kali yah kalo harus ngunyah yang keras-keras.
Baby K sekarang perlahan tapi pasti mulai makin kokoh berdirinya. Kalo dititah gaya banget deh.. Maunya satu tangan. Tangan yang satu lagi megang sesuatu. Dari bubu, mainan, bola sampai sarung handphone.. Pokoknya metal bener.. Padahal masih agak sempoyongan tuh jalannya.. Tapi tetep aja pede.. Hehehe..

Sekarang baby K udah bisa salim/cium tangan.. Kalau orang-orang mau pergi, pada ke baby K dulu trus baby K salim deh.. Baby K sekarang udah punya nangis manja.. Kalo gak boleh suka menye-menye trus nangis manja. Karena seringnya di diemin atau di ajak ketawa, biasanya jadi diem sendiri atau malah akhirnya dia sibuk main sendiri deh.
Baby K juga sekarang hobinya main, main dan main.. Mamanya gempooorrr.. *berasa sedikit tidak muda* 😀

Pokoknya kalau udah mau main.. Hiiihhhh.. Langsung menjelma jadi energizer baby.. Lompat sana sini. Ngerangkak kesana kemari.. Ajrut-ajrutan.. Tarik-tarik.. Lempar-lempar.. Teriak-teriak.. Nyembur-nyembur.. Pokoknya judulnya heboh boh boh.. Heboh tapi seru.. Seneng banget liat baby K kalo lagi main. Kadang-kadang ngeliatin aja berasa capek, tapi baby K koq kayak gak ada capeknya yah.. *lap keringet*

Yang seru, kalo dia denger suara adzan, qomat atau liat orang lipet mukena, pasti dia ngomong “Aohhh (Allah)”.. Tapi aneh juga.. Kadang-kadang tangannya suka nari-nari kalo denger suara adzan, qomar atau bahkan pas aku bacain doa. Mungkin dia dengernya merdu kali yah alunan adzan, qomat dan doa itu makanya tangannya nari-nari.. 🙂
Ahhh.. Waktu cepet banget berjalan.. Bener-bener gak kerasa.. Bener-bener waktu itu amat berharga dan gak akan bisa terulang kembali. Jadi bener-bener harus dimanfaatkan dan dihabiskan dengan baik. Terutama kalau dihabiskan bersama dengan keluarga kecil ini..

We love u baby K.. 🙂 🙂

Categories: K1

Please leave a comment and I will catch up to you as soon as possible. Thank you.